nusabali

Aksi Marselino Ferdinan Disiarkan Net TV

  • www.nusabali.com-aksi-marselino-ferdinan-disiarkan-net-tv

JAKARTA, NusaBali - Liga Belgia mendadak jadi sorotan pecinta sepakbola Indonesia setelah Marselino Ferdinan bergabung bersama KMSK Deinze. Perhatian publik itu pun direspons Net TV dengan menyiarkan langsung laga-laga KMSK Deinze.

Dikuti CNN Indonesia, ada tiga pertandingan yang disiarkan langsung dan satu tambahan pertandingan ditayangkan delay. Seluruh laga akan disiarkan pada dini hari waktu Indonesia. Pertandingan pertama yang akan disiarkan adalah laga Patro Eisden vs KMSK Deinze di Challenger Pro League, Minggu (13/8) pukul 02.00 Wita.

Kemudian laga kedua adalah KMSK Deinze vs Oostende pada Minggu (20/8) pukul 01.00 WIB. Lalu yang ketiga adalah pertandingan Lommel vs KMSK Deinze pada Minggu (27/8) pukul 02.00 Wita. Laga keempat yang akan disiarkan secara delay adalah KMSK Deinze vs FC Liege pada Minggu (3/9) pukul 02.00 Wita.

Performa pemain 18 tahun itu menarik perhatian. Itu membuat dirinya dilirik oleh klub divisi dua Liga Belgia KMSK Deinze yang membawa Marselino dari Persebaya Surabaya.

KMSK Deinze resmi memperkenalkan Marselino sebagai pemain baru mereka pada Februari 2023 lalu. Deinze mengikat kontrak pemain potensial itu dengan ikatan kerjasama berdurasi 1,5 tahun hingga Juni 2024.

Marselino sudah tampil empat kali dalam laga resmi saat KMSK Deinze bertanding di play off zona degradasi Challenger Pro League. Dari catatan itu, Marselino mengemas satu gol.

Ia juga sudah berlaga empat kali dalam sesi pra musim KMSK Deinze. Marselino sempat mencetak satu assist brilian saat timnya ditahan imbang 1-1 oleh Winkel Sport, akhir Juli lalu.

Marselino Ferdinan juga berhasil mencetak dua gol untuk KMSK DEinze saat uji coba melawan FC Groningen pada 15 Juli.7

Komentar