nusabali

Asprov Bali Siap Gulirkan Piala Soeratin

U-13, U-15 dan U-17 Digelar Bertahap

  • www.nusabali.com-asprov-bali-siap-gulirkan-piala-soeratin

DENPASAR, NusaBali - Asprov PSSI Bali siap menggulirkan Piala Soeratin tiga kelompok umur (KU) di tingkat Provinsi Bali pada tahun 2023 ini. Tiga kelompok umur itu mulai U-13, U-15, dan U-17. Untuk memastikan gelaran tersebut pihak Asprov PSSI Bali juga telah menggelar workshop manager meeting Piala Soeratin Bali di aula rapat KONI Bali.

Piala Soeratin Bali 2023 akan digelar bertahap. U-13 digulirkan 2 September 2023 diikuti oleh 14 klub yang akan terbagi dalam tiga grup. Untuk U-15 dihelat mulai 17 September 2023 diikuti 24 klub dibagi menjadi 6 grup. U-17 diikuti oleh 13 klub yang terbagi dalam 3 grup, mulai 1 Oktober 2023. 

“Terkait venue, diberikan klub peserta mengajukan diri sebagai tuan rumah penyelenggaraan. Asprov PSSI Bali menunggu apabila ada klub yang mau mengajukan diri sebagai tuan rumah  dengan batas pengajuan tuan rumah sampai 15 Agustus mendatang,” kata Exco Asprov PSSI Bali, Putu Sugidarmawan, Selasa (8/8).

Apabila tidak ada klub yang mengajukan tuan rumah, lanjut Sugidarmawan, Asprov PSSI Bali yang akan mencarikan venue tempat pertandingan. Pihaknya optimis untuk venue akan dapat diselesaikan dengan baik atas partisipasi keterlibatan klub sebagai tuan rumah penyelenggara. 

“Terlepas dari semua itu Asprov PSSI Bali juga berupaya untuk mencarikan solusi agenda event tahunan ini bisa kembali berjalan dengan sukses dan lancar sebagai upaya pembinaan kompetisi berkelanjutan di tiga kelompok umur,” tuntas  mantan Sekum Askab PSSI Tabanan ini. 7dek

Komentar