nusabali

Pimpin Apel, Kapolda Bali Tes Urine Personel

  • www.nusabali.com-pimpin-apel-kapolda-bali-tes-urine-personel
  • www.nusabali.com-pimpin-apel-kapolda-bali-tes-urine-personel

DENPASAR, NusaBali - Untuk pertama kalinya Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra pimpin apel pagi di halaman Mapoda Bali, Jalan WR Supratman Nomor 7 Denpasar, Senin (7/8).

Dalam kesempatan tersebut jenderal bintang dua di pundak itu memberikan arahan kepada seluruh personelnya.

Salah satu arahan yang jadi penembakan Kapolda dalam kesempatan itu adalah tidak coba-coba terlibat narkoba. Anggota yang terlibat barang haram tersebut diancam PTDH (Pemberhentian Tidak Dengan Hormat).

Kapolda dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih atas kinerja anggotanya yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan berharap agar anggota bisa semakin meningkatkan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan terhadap masyarakat.

"Kepada seluruh anggota Polda Bali dan jajaran agar tidak sedikitpun bermain-main dengan narkoba. Saya tidak akan segan-segan melakukan PTDH kepada anggota jika didapati positif menggunakan narkoba," ungkap Kapolda.

Setelah selesai melaksanakan apel pagi Kapolda Bali cek langsung kegiatan tes urine kepada personel Polda Bali khususnya dari satuan Reskrimum, Reskrimsus dan Resnarkoba Polda Bali. 7 pol

Komentar