nusabali

Wabup Kasta Tinjau Perbaikan Jalan di Banjarangkan

  • www.nusabali.com-wabup-kasta-tinjau-perbaikan-jalan-di-banjarangkan
  • www.nusabali.com-wabup-kasta-tinjau-perbaikan-jalan-di-banjarangkan

SEMARAPURA, NusaBali - Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta meninjau perbaikan jalan yang menghubungkan Klungkung-Bangli di Desa Nyalian dan Desa Tohpati, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Selasa (8/8) pagi.

Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PUPRPKP) Klungkung melakukan perbaikan dengan menambal ruas jalan berlubang sepanjang 10,5 Km.

Wabup Kasta mengatakan, perbaikan jalan ini untuk memastikan jalan tersebut layak dilewati serta memberikan kenyamanan kepada para pengendara. “Jalan yang berlubang sudah ditambal dan ditandai dengan rambu-rambu agar pengguna jalan berhati-hati,” ujar Wabup Kasta.


Tahun ini jalan rusak baru bisa ditangani dengan anggaran rutin. Harapannya tahun depan tuntas dengan pengaspalan di semua jalur. “Perbaikan jalan akan terus dilakukan di seluruh ruas jalan yang mengalami kerusakan,” tegas Wabup Kasta.

Perbaikan jalan diprioritaskan terhadap ruas jalan yang memiliki intensitas lalu lintas tinggi. “Kerusakan jalan yang dikeluhkan itu sudah ditangani untuk menghindari kecelakaan lalu lintas,” ujar Wabup Kasta. Sebelumnya, anggota DPRD Klungkung I Wayan Buda Parwata menyoroti kerusakan jalan raya di Desa Nyalian, Kecamatan Banjarangkan. Kerusakan jalan menyebabkan kecelakaan lalu lintas, Minggu (6/8). 


“Astungkara hari ini bisa ditangani dengan anggaran rutin oleh dinas terkait. Semoga kejadian serupa tidak kembali terjadi,” harap politisi Hanura asal Desa Timuhun, Kecamatan Banjarangkan ini. 7 wan

Komentar