nusabali

Parade Drumband Meriahkan HUT Ke-76 SMPN 1 Semarapura

  • www.nusabali.com-parade-drumband-meriahkan-hut-ke-76-smpn-1-semarapura
  • www.nusabali.com-parade-drumband-meriahkan-hut-ke-76-smpn-1-semarapura

SEMARAPURA, NusaBali - Parade drumband SDN 1 Semarapura Tengah dan SMPN 1 Semarapura tampil memukau di Kota Semarapura, Klungkung, Sabtu (5/8) pagi. Parade drumband ini untuk memeriahkan jalan santai serangkaian HUT ke-76 SMPN 1 Semarapura.

Pelepasan peserta jalan santai dan parade drumband ditandai dengan mengibarkan bendera dan melepaskan burung merpati oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kadis Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Klungkung I Ketut Sujana dan Kasek SMPN 1 Semarapura I Nyoman Karyawan di Pendopo Puri Agung Klungkung.



Nyoman Karyawan mengatakan, HUT ke-76 SMP Negeri 1 Semarapura mengambil tema ‘Melalui HUT ke-76 SMPN 1 Semarapura dilandasi Spirit Gema Santi kita wujudkan insan Sucita Subudi berprofil Pelajar Pancasila”.

Jalan santai diikuti 1.150 siswa. “Jalan santai dimeriahkan drumband SMPN 1 Semarapura dan drumband SDN 1 Semarapura Tengah,” ujar Nyoman Karyawan. Bupati Suwirta meminta semua guru agar tetap mengevaluasi diri dengan perkembangan kurikulum Merdeka Belajar.

“Selamat ulang tahun ke-76 SMP Negeri 1 Semarapura. Di era Merdeka Belajar ini semoga semakin sukses dan berkualitas, serta selalu berinovasi dalam mencetak generasi muda yang cerdas dan berahklak bagi nusa dan bangsa,” ujar Bupati Suwirta. 7 wan

Komentar