nusabali

696 Siswa SD Ikuti Lomba MIPAS

  • www.nusabali.com-696-siswa-sd-ikuti-lomba-mipas

SEMARAPURA, NusaBali - Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika menghadiri lomba MIPAS (Matematika, IPA, IPS) Piala Bupati tingkat SD di SMPN 1 Semarapura, Kecamatan Klungkung, Minggu (22/1).

Lomba ini diselenggarakan oleh lembaga bimbingan belajar bekerja sama dengan SMPN 1 Semarapura. Lomba diikuti sebanyak 696 siswa dari SD se-Kabupaten Klungkung.

Pemenang lomba jenjang kelas IV yakni juara I diraih Dewa Made Tresna Darma dari SDN Satra, juara II Gus De dari SDN 1 Semarapura, dan juara III direbut oleh I Gede Mas Kevin Aditya dari SDN 2 Semarapura Klod Kangin. 

Jenjang kelas V dengan juara I Gede Yuda Vananda Dana SDN 1 Kamasan, Juara II Ni Putu Endhia Adnyariesa dari SDN 1 Paksebali, dan juara III diraih oleh Ni Kadek Widya dari SDN 3 Kusamba.

Jendrika mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan lomba MIPAS ini. “Saya berharap lomba ini dapat meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Kabupaten Klungkung. Menghasilkan siswa berprestasi yang akan mengharumkan Kabupaten Klungkung di tingkat yang lebih tinggi,” ujar Jendrika. 7 wan

Komentar