nusabali

Bupati Lepas Empat Peserta O2SN ke Tingkat Nasional

  • www.nusabali.com-bupati-lepas-empat-peserta-o2sn-ke-tingkat-nasional

SEMARAPURA, NusaBali - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menerima pamitan atlet yang akan mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD dan SMP di rumah jabatan Bupati Klungkung, Selasa (12/9).

Keempat atlet ini mengikuti O2SN di Jakarta pada tanggal 18 September sampai 24 September 2023.

Bupati Suwirta meminta para atlet menjunjung tinggi semangat dan sportivitas, jaga diri dengan baik agar bisa mengikuti lomba dengan maksimal. “Semoga hasilnya nanti dapat mengharumkan nama Kabupaten Klungkung di tingkat nasional,” harap Bupati Suwirta.

Kadis Pendidikan Klungkung I Ketut Sujana menyampaikan keempat atlet tersebut di antaranya Anak Agung Istri Laksmi Pujantari dari SDN 3 Banjarangkan, Dewa Gede Alit Surya Darma dari SMPN 4 Nusa Penida, Meisha Kirana Larasati dari SMPN 4 Nusa Penida, dan Ni Kadek Ayu Cintya Dewi dari SMPN 1 Semarapura. “Selamat dan semangat mengikuti lomba semoga bisa memberikan hasil yang terbaik untuk Kabupaten Klungkung,” harap Sujana.

Kasek SMPN 1 Semarapura I Nyoman Karyawan berharap bisa membawa pulang medali emas. Menurut Karyawan, Ayu Cintya Dewi peserta didik yang disiplin di samping hobi karate juga pintar menari. @wan

Komentar