nusabali

De Gea Dibidik Bayern Munchen

  • www.nusabali.com-de-gea-dibidik-bayern-munchen

MUNICH, NusaBali - Bayern Muenchen dikhabarkan menyatakan ketertarikan kepada David de Gea. Klub asal Jerman itu siap mendatangkan kiper yang dilepas Manchester United (MU) pada akhir Juni 2023.

De Gea jadi alternatif kiper yang ingin didatangkan Bayern pada musim panas tahun ini.

Awalnya, klub berjulukan Die Roten itu mengincar kiper Brentford, David Raya. Namun, belakangan Bayern dan Brentford tak mencapai kesepakatan soal kepindahan David Raya. Lalu Bayern mengalihkan pilihan ke David de Gea yang saat ini berstatus tanpa klub.

Tekad Bayern menggaet De Gea tak main-main. Menurut pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, Bayern sudah menghubungi perwakilan De Gea untuk mendiskusikan kepindahan eks kiper MU tersebut.

Minat Bayern untuk mengamankan De Gea diprediksi tak akan mudah. Sebab De Gea disebut memiliki banyak peminat, diantaranya dua tawaran klub Arab Saudi. Nama besar De Gea diprediksi akan jadi magnet untuk klub-klub tersebut. 

De Gea hijrah ke MU dari Atletico Madrid pada 2011. Bersama MU jadi titik kesuksesan De Gea sebagai kiper, karena membantu meraih sederet trofi dalam 545 laga. ant

Komentar