nusabali

Ten Hag Turunkan Skuad Terbaik

Manchester United Lawan Dortmund, Senin Pagi

  • www.nusabali.com-ten-hag-turunkan-skuad-terbaik

LAS VEGAS, NusaBali - Manchester United (MU) akan mengakhiri tur pramusim di Amerika Serikat dengan menghadapi Borussia Dortmund di Stadion Allegiant, Las Vegas, Nevada, Senin (31/7) pagi WITA. Manajer MU, Erik Ten Hag, akan menurunkan skuad terbaik antara pemain senior dan muda dalam laga kontra raksasa Jerman itu.

Duel kontra Dortmund akan jadi laga keenam dalam pramusim yang dijalani MU, atau laga keempat dalam tur pramusim di AS. Untuk laga terakhir ini, Ten Hag ingin menghadirkan para pemain terbaik.

Ya, setelah menang 2-0 atas Arsenal pada laga pertamanya di Amerika Serikat, MU kemudian kalah 1-3 dari Wrexham dan 0-2 dari Real Madrid. Tentunya MU ingin menutup rangkaian tur pramusim di AS itu dengan hasil yang lebih baik.

Erik ten Hag membawa beberapa pemain muda dalam laga terakhir di AS ini, seperti Joe Huggill dan Alvaro Fernandez. Juga Gore kembali ke skuad bersama Nathan Bishop, Radek Vitek, dan Hannibal Mejbri.

Amad Diallo, yang berada di bangku cadangan sepanjang pertandingan melawan Real Madrid, akan kembali masuk dalam skuad. Dean Henderson dan Anthony Martial yang absen dalam skuad melawan Real Madrid, juga ada dalam skuad kali ini.

Dua rekrutan anyar MU, Andre Onana dan Mason Mount, yang terus jadi pusat perhatian akan kembali hadir dalam pertandigan ini. Mereka bersama Casemiro, Bruno Fernandes, dan Lisandro Martinez akan terus berusaha menyatu untuk persiapan menghadapi laga Premier League perdana melawan Wolverhampton Wanderes pada 14 Agustus 2023.

Sementara itu, gelandang MU Casemiro meyakini timnya di jalur yang tepat. Meski begitu, masih terlalu awal bagi MU untuk membahas persaingan di Liga Champions.

MU menunjukkan kemajuan sejak ditangani Erik ten Hag pada musim lalu. MU memenangi trofi pertamanya dalam enam tahun usai menyabet Piala Liga dan menjadi runner-up Piala FA.

MU memang belum mampu bersaing dengan Manchester City dan Arsenal di Liga Inggris. Namun, MU mampu finish ketiga sekaligus kembali ke Liga Champions setelah absen di musim sebelumnya.

MU mengalahkan Arsenal tapi menyerah dari Real Madrid di laga pramusim. Casemiro belum mau memikirkan tentang potensi MU di Liga Champions.

"Klub selalu bertujuan memenangi kompetisi, tapi kita 'kan tahu kami masih berkembang, kami memahami ide-ide pelatih dan kurasa kami dalam jalur yang tepat. Apa yang kumau adalah klub ada di jalur yang bagus, finis setinggi mungkin," kata Casemiro. *

Komentar