nusabali

Intip Review Infinix Inbook X2 i5 yang Super Tipis!

  • www.nusabali.com-intip-review-infinix-inbook-x2-i5-yang-super-tipis

DENPASAR, NusaBali.com - Meskipun sudah mulai dijual sejak akhir tahun 2022 lalu, masih banyak orang mencari review Infinix Inbook X2 i5 ini. Tentu saja bukan tanpa alasan.

Selain karena dijual dengan harga yang relatif murah, jika dibandingkan dengan spesifikasinya. Infinix Inbook X2 i5 juga memiliki berbagai keunggulan yang membuatnya cocok dipakai berbagai kalangan, mulai pelajar hingga pekerja. 

Dalam review Infinix Inbook X2 i5 banyak yang membahas mengenai performanya yang tangguh untuk laptop di kelasnya. Salah satu yang menarik perhatian dari laptop ini adalah adanya dua varian processor yang mendukungnya. Meski berbeda, keduanya tetap memberikan pengalaman penggunaan yang memuaskan. 

Review Infinix Inbook X2 i5

Setelah sukses dengan meluncurkan smartphone, Infinix meningkatkan inovasinya melalui peluncuran laptop ringkas, ringan dan memiliki dapur pacu yang jempolan. 

- Performa dan Desain Elegan

Review Infinix Inbook X2 i5 yang pertama adalah dari visualnya terlebih dahulu. Untuk harga yang sangat terjangkau, performa dan desain elegan dari laptop ini patut diacungi jempol.

Sebab laptop yang ringkas dan ringan ini memiliki dukungan kapasitas yang cukup besar, yakni mencapai 8GB! Kapasitas sebesar ini, biasanya akan Anda dapatkan pada laptop dengan harga yang lebih tinggi. 

Sedangkan untuk desain, Infinix Inbook X2 i5 menggunakan material all metal. Sehingga memberikan kesan yang kokoh dan tangguh. Meskipun memiliki dapur pacu yang tangguh. laptop ini tetap ringan dibawa, sebab beratnya hanya 1,22kg saja.

- Multi Support

Ya. Laptop Infinix Inbook X2 i5 adalah dukungan multi support dari laptop ini. Pertama, dilengkapi dengan lampu LED di kanan kiri webcam, yang bisa Anda aktifkan dengan menggunakan tombol Fn + Spacebar. Untuk kelas harga seperti ini, kualitas audio dari speaker tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu, Infinix Inbook X2 i5 juga memiliki berbagai konektor, yakni : 1x HDMI 1.4, 1x USB 3.0 Type A, 1x USB 3.0 Type C, 1x Micro SD Card Reader, 1x USB 3.0 Type C, hanya untuk transfer data, 1x Audio Combo Jack 3.5mm, 1x USB 2.0 Type A dan 1x Security Lock.

- Smart Hotspot

Adanya fitur smart hostpot menjadi penutup poin review Infinix Inbook X2 i5 kali ini. Fitur smart hotspot ini memungkinkan Anda untuk menggunakan jaringan internet WiFi tanpa perlu memasukkan kata sandinya secara manual.

Ada notifikasi yang akan dikirimkan pada smartphone, dan Anda bisa langsung menggunakannya karena laptop sudah terhubung.

Bagaimana? Sangat menarik, bukan, untuk laptop harga 6 jutaan tetapi memiliki spesifikasi seperti di atas? Apakah Anda juga ingin memilikinya? 

Tenang. Anda tidak perlu bingung bagaimana membelinya. Sebab kini laptop infinix inbook x2 i5 bisa dibeli secara vitual dari marketplace terpercaya, tentu saja Blibli. 

Sebagai marketplace terpercaya, Blibli hanya memberikan pilihan produk yang terjamin keaslian dan kualitasnya. Meskipun membeli secara online, tidak perlu khawatir sebab ada fitur asuransi yang bisa diklaim kapan saja dengan mudah. 

Selain itu, Blibli juga menyediakan berbagai diskon dan promo yang bisa digunakan oleh semua pelanggannya. Untuk menjaga agar transaksi belanja tetap hemat, Anda bisa menggunakan fitur gratis ongkos kirim untuk pengiriman ke berbagai wilayah di Indonesia. 

Bagaimana? Mudah, bukan, untuk mendapatkan laptop ringkas di atas? Berbekal informasi mengenai review Infinix Inbook X2 i5 ini, semoga Ada terhindar dari produk yang mengecewakan. Itulah mengapa, penting sekali membeli laptop dari tempat yang sudah terbukti rekam jejak pelayanannya.

Komentar