nusabali

9 Model Baju Gamis Polos Modern Terbaru Untuk Penampilan Stylish

  • www.nusabali.com-9-model-baju-gamis-polos-modern-terbaru-untuk-penampilan-stylish

DENPASAR, NusaBali.com - Gamis merupakan salah satu pakaian yang sering dipakai oleh wanita muslimah karena mampu menutup semua bagian tubuh, termasuk pergelangan tangan hingga ke mata kaki sehingga sangat cocok untuk dipadukan dengan jilbab.

Salah satu varian yang populer adalah gamis polos, yang menonjolkan kesederhanaan namun tetap terlihat modis dan modern.

Dengan berbagai inovasi desain dan bahan yang nyaman, berikut adalah beberapa model baju gamis polos modern terbaru yang cocok untuk berbagai kesempatan.

1. Gamis Polos Moscrepe

Dibuat dari kain Moscrepe yang berkualitas, gamis ini memberikan sensasi adem saat dikenakan dan sangat nyaman sepanjang hari.

Tidak hanya itu, kainnya juga mudah menyerap keringat, menjadikannya pilihan yang tepat untuk aktivitas sehari-hari.

Dengan desain yang simpel namun tetap elegan, gamis polos Moscrepe adalah pilihan yang pas untuk tampilan kasual yang tetap menawan.

2. Gamis Polos Elizabeth

Desain polos pada seluruh bagian bahan, lengan panjang berbentuk balon, dan full kancing depan membuat gamis ini terlihat elegan namun tetap sederhana.

Bahan polyester yang nyaman dipakai sehari-hari, menjadikan gamis Elizabeth sebagai pilihan yang praktis dan modis untuk berbagai kesempatan.

3. Gamis Busui Modis

Dilengkapi dengan fitur kancing atau resleting pada bagian bukaan depan, gamis ini memudahkan ibu menyusui anaknya tanpa harus melepas seluruh gamis.

Desainnya yang modis dan nyaman membuatnya cocok untuk digunakan sehari-hari, sambil tetap menjaga penampilan yang stylish dan syar'i.

4. Gamis Polos Modern Berlayer

Gamis ini tampak seperti baju atasan yang dipadukan dengan rok panjang, namun sebenarnya merupakan satu kesatuan pakaian.

Aksen bertumpuk pada bagian badannya memberikan sentuhan modern dan unik, menjadikannya pilihan yang menarik untuk tampilan yang berbeda namun tetap elegan.

5. Gamis Lengan Balon

Model gamis dengan lengan balon memberikan kesan feminin dan elegan, sekaligus memberikan ruang yang cukup bagi pergerakan.

Bahan tile yang digunakan menambah kesan cantik dan modis, menjadikan gamis ini sebagai pilihan yang tepat untuk tampilan yang trendi namun tetap sopan.

6. Gamis Casual Denim Polos

Denim yang digunakan sebagai bahan gamis polos ini memberikan sentuhan casual yang keren dan modis.

Cocok untuk mereka yang menyukai tampilan simpel namun tetap stylish, gamis ini menjadi pilihan yang tepat untuk aktivitas sehari-hari yang tetap ingin terlihat modis.

7. Gamis Syar'i Marwah Two Tone

Kombinasi dua warna yang klasik pada gamis ini memberikan kesan yang menarik dan modern. Model bawahan berbentuk A-line membuatnya terlihat modern untuk pengguna hijab syar'i.

Detail ritsleting depan memudahkan ibu menyusui, menjadikannya pilihan yang fungsional dan modis.

8. Gamis Polos Aksen Ruffle

Aksen ruffle pada gamis ini memberikan sentuhan kekinian yang stylish dan modis. Warna mustard yang tersedia memberikan pilihan yang berbeda namun tetap menarik.

Cocok untuk tampilan formal maupun kasual, gamis ini dapat membuat penampilan Anda lebih menarik dan berbeda.

9. Gamis Ikat Polos

Gamis dengan ikat pada sisi kiri dan kanannya memberikan kesan ramping dan jenjang. Cocok untuk acara semi-formal, model ini menjadi pilihan favorit bagi remaja putri yang ingin tampil cantik dan modis. Draperi yang bisa diikatkan sesuai kebutuhan menambah kesan manis pada gamis ini.

Dengan beragam pilihan model dan desain yang menarik, baju gamis polos terbaru tahun ini menawarkan kombinasi antara kenyamanan, gaya, dan kesederhanaan. Dapatkan model baju gamis polos favorit Anda di Blibli, tempat di mana Anda dapat menemukan berbagai pilihan dengan layanan pengiriman yang cepat dan terpercaya!

Komentar