nusabali

Manchester City Gandoli Kyle Walker dari Incaran Bayern

  • www.nusabali.com-manchester-city-gandoli-kyle-walker-dari-incaran-bayern

MANCHESTER, NusaBali - Manchester City akan ngotot dan berjuang untuk meyakinkan Kyle Walker agar tetap bertahan di Etihad Stadium, di tengah kabar bahwa bek kanan tersebut akan bergabung Bayern Muenchen.

Pelatih City, Pep Guardiola mengatakan Walker adalah pemain penting bagi timnya dan akan sangat sulit mencari penggantinya.

"Saya tahu kami sudah berkomunikasi, kedua klub (ManCity dan Bayern. Kami akan akan berjuang untuk mempertahankannya, saya juga yakin Bayern juga berusaha. Saya tidak tahu bagaimana ini akan berakhir)," kata Guardiola.

Sedangkan Kyle Walker dikabarkan mencapai kesepakatan verbal untuk bergabung dengan Bayern di bursa transfer musim panas ini. Menurut kabar jurnalis Sky Sports Floria Plattenberg, kesepakatan verbal tercapai pada Jumat (14/7). Kini Bayern tinggal negosiasi agar ManCity mau menjual bek kanan timnas Inggris itu.

Selain Walker, Bayern juga tengah mengincar penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane. Raksasa Bundesliga berusaha mengamankan jasa pencetak gol terbanyak timnas Inggris tersebut, yang kontraknya habis pada 2024. ant

Komentar