nusabali

Kapolres Tabanan Sidak Pasar Jelang Galungan

  • www.nusabali.com-kapolres-tabanan-sidak-pasar-jelang-galungan

TABANAN, NusaBali - Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes melakukan sidang ke Pasar Kediri, Tabanan pada Jumat (20/7). Kedatangannya AKBP Leo Dedy ini untuk memantau harga kebutuhan pokok jelang Hari Raya Galungan dan Kuningan mendatang.

Selain itu kegiatan yang dimulai sekitar pukul 07.45 wita tersebut juga dirangkum dengan kegiatan pembagian sembako kepada 25 tukang suun di Pasar Kediri. Dari hasil grebek pasar itu pedagang sebagian besar mengaku memang ada kebutuhan pokok yang naik namun belum terlalu signifikan.

Kapolres Leo menegaskan turunnya memantau harga kebutuhan pokok ke pasar bagian dari pengawasan. "Kita tidak ingin adanya kenaikan harga maupun kelangkaan kebutuhan pokok jelang Galungan dan Kuningan," ujarnya.

Kata dia, kegiatan grebek pasar akan dilakukan kontinyu jelang hari raya. Tak hanya menyasar di Pasar Kediri namun juga menyasar di pasar lain. "Kami juga akan bekerjasama dengan para polsek melaksanakan pengawasan kebutuhan pokok," katanya.

Sementara terkait dengan bantuan yang diberikan tersebut bagian dari peduli kasih Polres Tabanan kepada masyarakat. "Ada 25 ibu-ibu yang kita bantu sembako. Dan mudah-mudahan ini bermanfaat," pesannya. 7 des

Komentar