nusabali

Sikat Gaes! Garuda Sediakan 11.000 Tiket Promo, Diskon Hingga 80 Persen

  • www.nusabali.com-sikat-gaes-garuda-sediakan-11000-tiket-promo-diskon-hingga-80-persen

MANGUPURA, NusaBali.com – Inilah saatnya bagi para pemburu tiket pesawat harga hemat bergerak. Di tengah tahun ini Garuda Indonesia menyediakan alokasi 11.000 tiket promo. Bukan itu saja, diskon hingga 80 persen juga cukup menggoda.

Promo istimewa ini dihadirkan lewat Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2023. Peluncuran program yang didukung penuh oleh Bank Mandiri sebagai bank partner ini dilaksanakan di Canna Bali, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali pada Selasa (18/7/2023).

GOTF ketiga di tahun 2023 ini dibuka oleh Direktur Layanan & Niaga Garuda Indonesia, Ade R Susardi; SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri, Josephus K Triprakoso; serta CEO of Transport Traveloka, Iko Putera dan Director of Transport Tiket.com, Andi Hendrawan. 

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa di tengah momentum kebangkitan pariwisata nasional, penyelenggaraan GOTF ini diharapkan tidak hanya mengoptimalkan trafik penumpang Garuda. 

Namun di saat yang bersamaan juga dapat mendorong komitmen berkelanjutan maskapai plat merah ini sebagai national flag carrier dalam mendorong pertumbuhan ekonomi daerah khususnya pasca pandemi saat ini.

"Di tengah preferensi dalam melaksanakan perjalanan udara pasca pandemi untuk kebutuhan travelling yang terus bergerak dinamis, khususnya di tengah berbagai kebijakan pendukung yang diterapkan Pemerintah melalui ketentuan cuti bersama, hingga berbagai gelaran meeting, incentive, conference dan exhibition (MICE) berskala internasional menjadi sebuah peluang tersendiri yang ke depannya terus kami optimalkan melalui gelaran GOTF ini,” kata Irfan. 

Berbagai promo menarik gelaran GOTF tersebut dapat diakses secara online pada periode 24-31 Juli 2023, melalui berbagai kanal digital resmi perusahaan aplikasi mobile apps ‘FlyGaruda’, Website Garuda Indonesia, contact center juga melalui mitra platform perjalanan dan gaya hidup Traveloka serta online travel agent Tiket.com. Adapun  pembelian tiket pada periode GOTF tersebut akan berlaku untuk  waktu perjalanan hingga 24 Juli 2024.

Sementara itu Josephus K Triprakoso – SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri memastikan Bank Mandiri memberikan beberapa tambahan benefit bagi nasabah yang ingin bepergian di dalam dan luar negeri dengan Garuda Indonesia yaitu diskon hingga Rp 2 juta dengan Mandiri debit dan kredit, flash sale dan kemudahan pembayaran cicilan hingga 12 bulan. 

“Selain itu Bank Mandiri juga memberikan kemudahan bagi nasabah yang lupa PIN atau kehilangan kartu kreditnya dalam perjalanan dapat menggunakan fitur ubah PIN dan blokir kartu sementara di aplikasi Livin' by Mandiri," kata Josephus K Triprakoso.

Sementara itu, Traveloka sebagai salah satu mitra resmi, program Garuda Online Travel Fair, mengapresiasi konsistensi program yang telah berjalan untuk ketiga kalinya tahun ini.

 “Sebagai platform travel terdepan se-Asia Tenggara, Traveloka mendukung terselenggaranya program GOTF yang akan berlangsung pada 24-31 Juli 2023,” kata Iko Putera, CEO of Transport, Traveloka.

Program GOTF disebut mendapatkan sambutan yang baik dari konsumen Traveloka. Antusiasme tersebut terlihat dengan peningkatan transaksi hingga 60% selama periode promo berlangsung dibandingkan dengan periode biasa. 

“Memasuki pertengahan tahun, kami sangat antusias melihat kondisi sektor pariwisata yang semakin positif dan terus tumbuh. Selain antusiasme masyarakat yang semakin positif, hal ini didukung pula oleh beberapa faktor mulai dari momentum hari libur keagamaan dan libur sekolah, ajang turnamen atau olahraga, hingga fenomena festival musik dan konser di berbagai negara. Kami berharap program GOTF dan penawaran menarik dari Traveloka, dapat menjadi stimulus serta membantu memudahkan konsumen kami dalam mewujudkan rencana perjalanannya,” ujar Iko Putera.
 
Dukungan program ini juga dilakukan Tiket.com. “ Kali ini bersama kita luncurkan GOTF 2023 di Bali, yang hingga kini menjadi primadona pariwisata Indonesia bagi turis domestik maupun mancanegara. Kami percaya dengan kembalinya ajang GOTF 2023, ini memberi kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati wisata dengan harga yang lebih ekonomis dan pengalaman penerbangan yang nyaman,” kata Andi Hendrawan, Director of Transport, Tiket.com.

GOTF, kata Andi Hendrawan,  juga menjadi langkah bersama untuk mendukung akselerasi pertumbuhan pariwisata. “Tiket.com terus memberi dukungan penuh kepada Garuda Indonesia dan GOTF 2023 dengan menghadirkan solusi lengkap untuk kebutuhan wisata juga perjalanan bagi masyarakat,” tegas Andi Hendrawan.

Selain dapat mengakses harga tiket terbaik, pada pelaksanaan GOTF ini para pengguna jasa juga akan mendapatkan berbagai penawaran menarik lainnya seperti penawaran Welcome Bonus hingga 2023 Miles untuk Anggota Baru GarudaMiles, Miles Back 20% Redemption Award Ticket untuk anggota GarudaMiles, Discount for Prepaid Baggage, Discount For Lounge Access hingga Penawaran benefit diskon Sweet Escape di destinasi Garuda Indonesia.

Komentar