nusabali

Tim Tamu Yakin Menang

  • www.nusabali.com-tim-tamu-yakin-menang

GIANYAR, NusaBali - Madura United berambisi besar dan siap melanjutkan tren positif menghadapi tuan rumah Bali United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (15/7) pukul 20.00 Wita. Target meraih kemenangan dengan poin maksimal tiga jadi incaran tim berjuluk Laskar Sape Kerab.

"Persiapan kami sangat bagus dan maksimal, makanya kami ingin dapat tiga poin di kandang Bali United, semoga terwujud," kata pemain Madura United, Cleberson Martin de Souza, didampingi pelatihnya Mauricio Souza, dalam jumpa pers di Bali United Cafe, Jumat (14/7). 

Menurut Cleberson, pemain siap memberikan yang terbaik bagi tim Madura United. Apalagi permainan yang kian bagus setelah meraih empat poin dari sekali menang dan sekali seri hingga pekan kedua Liga 1. 

"Keinginan kita di Bali United ini kembali dapat 3 poin," harap Cleberson. 

Sementara pelatih Madura United, Mauricio de Souza mengakui timnya sudah sangat siap menghadapi Bali United. Dengan persiapan tim yang cukup bagus, kata Mauricio, para pemainnya sangat siap menghadapi tim tuan rumah Bali United. 

"Saya lihat kondisi rumput di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar sangat bagus, setelah kami sempat coba dalam program official traning (OT). Semoga dengan bermain dalam situasi rumput bagus, permainan tim juga akan jauh lebih bagus," harap Mauricio Souza. 

Menanggapi soal tim tuan rumah dalam kondisi tidak bagus setelah kekalahan dua kali beruntun, Mauricio menyebut memilih lebih fokus timnya sendiri, dengan dengan harapan dapat bawa poin pulang.

“Terlepas kondisi calon lawan saat ini berada di papan bawah dan belum sempat meraih hasil kemenangan," papar Mauricio. 

Kata dia, terlepas nanti timnya akan tanpa didukung suporter yang hadir langsung ke Stadion, karena ketentuan regulasi. Pihaknya masih tetap ingin berbuat memberikan yang terbaik untuk timnya. 

"Dukungan langsung dari suporter memang sangat kami harapkan, tapi tidak ada karena belum diperbolehkan untuk tim tamu, kita tetap fokus untuk meraih poin," papar Mauricio.dek

Sementara itu, Madura United sendiri menjajal rumput Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada latihan perdana menjelang laga kontra tim tuan rumah Bali United pada Sabtu (15/7).dek

Komentar