nusabali

Striker Muda Brasil Gabung Barcelona

  • www.nusabali.com-striker-muda-brasil-gabung-barcelona

BARCELONA, NusaBali - Barcelona mengamankan jasa penyerang muda berbakat asal Brasil Vitor Roque, setelah sang agen mengonfirmasi transfernya ke klub asal Spanyol itu. 

Agen sang pemain, Andre Cury mengungkapkan Barcelona memiliki proyek bagus untuk perkembangan karier sang striker muda itu.

“Saya berbicara dengan Deco (Direktur Olahraga Barcelona) sudah hampir satu tahun dan kami sudah mencapai kesepakatan untuk transfer ini," kata Andre Cury kepada Globo Esporte, Selasa (11/7).

Barcelona dikabarkan mengeluarkan dana sekitar 30 juta euro ( Rp 500 miliar untuk Vitor dari klub Athletico Paranaense Brasil. Roque dikabarkan bakal menandatangani kontrak tujuh tahun dan baru akan pindah ke Barcelona pada 2024. 

Roque dianggap sebagai salah satu penyerang muda bertalenta dari Brasil. Dia menembus tim utama Athletico Paranaense saat berusia 17 tahun pada 2022 dan mencetak 16 gol dari 48 laga. Dia juga tampil gemilang di Piala Dunia U-20 2023 bersama timnas Brasil U-20 dan membela tim nasional senior pada 3 Maret saat melawan Maroko. ant

Komentar