nusabali

Tabrak Pohon, Sopir Pick Up Tewas di TKP

  • www.nusabali.com-tabrak-pohon-sopir-pick-up-tewas-di-tkp

BANGLI, NusaBali - Kecelakaan lalulintas tunggal terjadi di ruas Jalan Merdeka, kawasan permukiman Banjar Petak, Kelurahan Bebalang, Kecamatan Bangli, Kamis (6/7) sekitar pukul 17.00 Wita.

Mobil Pick Up nomor N 8875 EQ dikemudikan Ali Rohmatulah,26, menabrak pohon perindang. Dia terjepit di ruang kemudi mobil hingga akhirnya tewas.

Kanit Laka Polres Bangli Ipda I Ketut Karya saat dikonfirmasi terkait kecelakaan tersebut, menjelaskan bahwa peristiwa tersebut merupakan kecelakaan tunggal. Pengemudi Ali Rohmatulah asal Kelurahan Jambearum, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Diungkapkan, kejadian berawal saat Ali Rohmatulah mengemudikan mobil Pick Up jenis Daihatusu Grand Max, meluncur dari arah utara (Kota Bangli) dengan tujuan ke selatan (Denpasar). Namun, saat melintas di Jalan Merdeka tepat di wilayah Banjar Petak, yang bersangkutan tidak bisa menguasai kendaraannya karena pandangan terhalang hujan.

Pengemudi tidak melihat jalur yang dilaluinya karena pandangan terhalang hujan. Akhirnya mobil oleng ke kiri dan menabrak pohon perindang di bahu jalan sebelah kiri, jelas Ipda Karya, Jumat (7/7).

Kerasnya benturan menyebabkan bagian depan mobil hancur. Selain itu, pengemudi terhimpit body mobil tersebut. "Korban meninggal di tempat kejadian," ungkapnya.

Disinggung terkait proses evakuasi, Ipda Karya mengatakan untuk mengeluarkan korban yang terhimpit bodi mobil, dilakukan secara manual. Korban baru bisa dievakuasi sekitar 1,5 jam.

Setelah jasad korban berhasil di evakuasi, langsung dilarikan ke RSU Bangli. Ali Rohmatulah mengalami sejumlah luka, antara lain, luka robek pada pipi kanan, mengeluarkan dari darah, dan hidung serta bengkak pada lengan kanan.

Ditambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan medis jasad korban langsung dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya. 7esa

Komentar