nusabali

Jembrana Kirim 300 Atlet ke Porsenijar Bali

  • www.nusabali.com-jembrana-kirim-300-atlet-ke-porsenijar-bali

NEGARA, NusaBali - Mengahadapi Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Porsenijar) Bali 2023, Kabupaten Jembrana menerjunkan sebanyak 300 orang atlet. Mereka akan mengikuti 26 cabang olahraga (cabor), lima ekshibisi beberapa nomor seni. Para atlet didampingi 16 anggota official dan 69 pelatih.

Demikian diungkapkan I Gede Ngurah Patriana Krisna atau yang akrab disapa Ipat, dalam pembukaan Porsenijar Bali 2023 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (21/6). 

Wabup Ipat mengatakan, kehadirannya dalam acara pembukaan Posinjar untuk memberi dukungan semangat kepada Kontingen Jembrana. Dia berharap para atlet, pelatih dan ofisial memiliki semangat juang dengan mengacu pada jiwa makepung.

"Kita harap bisa menjadi juara pada setiap pertandingan maupun perlombaan. Dengan berbekal semangat makepung, Jembrana tidak kalah semangatnya dalam bertarung di bidang olahraga," ucap Wabup Ipat.

Ipat juga menambahkan, targetnya dalam Porsenijar tentu meraih prestasi sebanyak-banyaknya. Untuk meraih hal itu, dihadapan semangat juang yang maksimal dari masing-masing atlet maupun pelatih.

"Saya harap semua atlet berlaga dengan maksimal membawa semangat makepung. Berani sesuai dengan maskot Kabupaten Jembrana Bahagia dan menuju Jembrana Emas 2026," ucap Wabup Ipat. ode

Komentar