nusabali

Mane Bawa Senegal Permalukan Brasil

  • www.nusabali.com-mane-bawa-senegal-permalukan-brasil

LISBON, NusaBali - Dua gol Sadio Mane membawa Senegal mempermalukan Brasil, dalam laga FIFA Matchday Juni 2023, di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Rabu (21/6) dini hari WITA. Laga berakhir 4-2 untuk kemenangan Singa Teranga, julukan Senegal.

Sadio Mane menjadi bintang kemenangan dengan mencetak dua gol ditambah gol bunuh diri Marquinhos dan gol dari Habib Diallo. Tim Samba -- julukan Brasil -- hanya mampu mencetak dua gol melalui Lucas Paqueta dan Marquinhos.

Brasil dan Senegal sama-sama serius menghadapi pertandingan ini. Terlihat keduanya coba memberikan performa terbaik di lapangan. 

Kemenangan ini tentu jadi torehan manis bagi Senegal di panggung internasional. Dikutip BolaSport.com dari Globo, Senegal menjadi salah satu dari dua tim yang belum mampu dikalahkan Tim Samba. Dari 88 timnas dihadapi Brasil, tercatat hanya Senegal dan Norwegia yang belum ditundukkan.

Adapun kekalahan dari Senegal menjadi kekalahan kedua dari tiga laga FIFA Matchday yang dilakoni timnas Brasil. Mereka sebelumnya sempat takluk 1-2 dari Maroko dan sempat menang 4-1 atas Guinea.ant

Komentar