nusabali

Ancelotti Tuntut Everton ke Pengadilan

  • www.nusabali.com-ancelotti-tuntut-everton-ke-pengadilan

LONDON, NusaBali - Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti dikabarkan menyeret mantan klubnya, Everton ke pengadilan tinggi London. The Guardian melaporkan, pengacara Ancelotti mengajukan tuntutannya terhadap Everton. Mereka menuntut masalah terkait kontrak dan pengaturan komersial.

Namun, belum ada komentar resmi dari pihak Ancelotti dan The Toffees. Akan tetapi, laporan tersebut terdaftar untuk disidangkan di pengadilan niaga, London. 

Everton beberapa tahun mengalami masalah keuangan saat Ancelotti bertugas di Goodison Park selama 18 bulan antara 2019-2021, hingga The Toffees hampir terdegradasi dalam dua musim terakhir.

CEO Everton, Bill Kenwright membeberkan masalah keuangan atau soal pembayaran bonus Ancelotti dari Everton. Hal tersebut berdampak langsung pada kinerja klub di lapangan. Mereka gagal kompetitif bersama Rafael Benitez dan Frank Lampard. Padahal, bersama Ancelotti, The Toffees tampil lebih baik. Mereka mengakhiri musim Premier League di posisi 10 dan 12.

"Ini semua terjadi pada saat Farhad Moshiri, yang memiliki 94% klub, mencoba menarik investasi tambahan untuk meredakan kekhawatiran keuangan," kata Kenwright. ant

Komentar