nusabali

Lawan Indonesia, Argentina Rotasi Pemain

  • www.nusabali.com-lawan-indonesia-argentina-rotasi-pemain

JAKARTA, NusaBali - Sederet kabar tidak menyenangkan datang untuk penggemar Argentina dan Lionel Messi di Indonesia. Setelah Messi disebut hanya tampil melawan Australia, Timnas Argentina dikabarkan akan merotasi pemain ketika menghadapi Indonesia.

Sebelumnya Messi dikabarkan tidak akan terbang ke Indonesia meski saat ini sudah di Beijing, China, untuk bersiap menghadapi Timnas Australia di Workers' Stadium pada 15 Juni 2023.

Setelah itu Argentina dijadwalkan untuk menghadapi Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 19 Juni 2023. Namun, ada kabar buruk terkait rencana Argentina ke Jakarta.

Dilaporkan bola.com, kini kabar terbaru menyebutkan Argentina akan merotasi pemain saat menghadapi Indonesia. Hal tersebut dikicaukan akun Twitter AlbicelesteTalk mengunggah info yang diberikan jurnalis Argentina, Gaston Edul.

"Gagasan dari staf kepelatihan adalah memainkan starter Piala Dunia ketika menghadapi Australia dan merotasi tim ketika menghadapi Indonesia," bunyi kicauan AlbicelesteTalk sambil me-mention akun Twitter Gaston Edul.

Kabar ini sekaligus menambah kabar buruk yang datang jelang laga antara Timnas Indonesia melawan Argentina setelah sebelumnya Lionel Messi disebut juga tidak akan ikut ke Jakarta.

Sebelumnya jurnalis ESPN Argentina, Leo Paradize, mengabarkan Messi kemungkinan tidak akan terbang ke Jakarta untuk menghadapi Indonesia.

 "Lionel Messi sampai di Beijing dan menghasilkan revolusi," ujar Paradize dalam akun Twitter miliknya pada Sabtu (10/6/2023).

"Informasi eksklusif. Lionel Messi diperkirakan hanya akan mamin dalam pertandingan melawan Australia dan tidak melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan 19 Juni 2023," kata Paradize. *

Komentar