nusabali

Eks Chelsea Pantau Tim Garuda Select VI

  • www.nusabali.com-eks-chelsea-pantau-tim-garuda-select-vi

GRESIK, NusaBali - Legenda Chelsea Dennis Wise memantau langsung seleksi program Garuda Select VI 2023, di Lapangan Banjarsari, Cerme, Gresik, Jawa Timur, Sabtu-Minggu (10-11/6).

Ada 220 pemain yang mengikuti seleksi tersebut. Mereka dari berbagai daerah di Indonesia, antara lain DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Lampung, Maluku Utara, Nusa Tenggara Timur, dan lainnya.

Wise, yang juga Direktur Garuda Select itu memantau langsung, bersama manajer Garuda Select Rob Davies, Head Talent Scouting Garuda Select Wesley Award, Talent Scouting Garuda Select, M Rifky Herlanda, dan Penerjemah Muhajir Esya Putra.

Wise, dalam sambutannya, mengaku senang melihat antusiasme para pemain usia muda di Indonesia. Dia pun menyemangati para peserta seleksi untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Seleksi pada Sabtu (10/6) dengan metode pertandingan satu babak 1x25 menit. Para peserta seleksi tersebut dibagi dalam 22 kesebelasan. Selama pertandingan, performa setiap pemain dipantau langsung oleh Wise dan tim. Seleksi hari kedua, Minggu (11/6) juga digelar dengan metode pertandingan. Setelah pemantauan menyeluruh, Wise dkk akan memilih sejumlah nama yang berhak TC ke Inggris untuk mengikuti program Garuda Select jilid VI 2023.*

Komentar