nusabali

Resmi, Ange Postecoglou Latih Tottenham

  • www.nusabali.com-resmi-ange-postecoglou-latih-tottenham

LONDON, NusaBali - Teka-teki mengenai siapa pelatih baru Tottenham Hotspur akhirnya terjawab. The Lillywhites resmi mempekerjakan Ange Postecoglou sebagai juru taktik mereka yang baru.

Tottenham memang diketahui sedang berburu manajer baru. Mereka berpisah dengan Antonio Conte beberapa bulan yang lalu dan mereka belum menunjuk pengganti permanennya.

Sejumlah nama manajer top dikaitkan dengan tim London Utara tersebut. Bahkan beberapa manajer kelas dunia dilaporkan mendekat untuk jadi pelatih baru Harry Kane dan kolega.

Selasa (6/6), Tottenham resmi mengumumkan siapa manajer mereka. Mereka resmi menunjuk Ange Postecoglou sebagai juru taktik mereka yang baru.

Melalui laman resmi mereka, Spurs mengumumkan bahwa Postecoglou sudah bersepakat untuk menjadi juru taktik mereka yang baru. Pelatih yang menangani Glasgow Celtic pada musim lalu itu akan resmi menjadi pelatih Tottenham per tanggal 1 Juli 2023 mendatang. Ia akan memegang kendali penuh pada persiapan timnya untuk musim 2023/2024.

Manajemen Tottenham juga menaruh kepercayaan besar pada Postecoglou. Sang manajer diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun hingga tahun 2027 mendatang.

CEO Tottenham, Daniel Levy sangat gembira bisa bekerja sama dengan Postecoglou. Sang manajer dinilai akan membuat Tottenham jadi tim yang berbahaya di musim depan.

"Ange akan menghadirkan mentalitas yang positif ke dalam tim ini. Ia juga akan menghadirkan gaya bermain menyerang yang cepat ke dalam tim kami," buka Levy dikutip Bola.net.

"Ia memiliki rekam jejak yang bagus dalam mengembangkan para pemainnya, dan ia paham bagaimana pentingnya hubungan antara akademi dan tim utama. Kami sangat antusias karena Ange memutuskan bergabung dengan kami di mana kami sedang menyiapkan diri untuk musim depan," imbuhnya.

Postecoglou sendiri akan mempersiapkan skuat Tottenham untuk pra musim mereka yang dimulai di bulan depan. 

Tottenham akan menghadapi West Ham pada laga uji coba di tanggal 18 Juli mendatang sebagai laga pra musim perdana mereka. 7

Komentar