nusabali

Putu Gede Gabung Persib

  • www.nusabali.com-putu-gede-gabung-persib

BANDUNG, NusaBali - Bek sayap I Putu Gede Juni Antara menjadi rekrutan ketiga Persib Bandung dalam untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

Di situs resmi klub, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan Putu Gede mendapatkan kontrak dua tahun atau hingga 2025.

Teddy mengatakan, pihaknya pun senang menjalin kerjasama dengan pemain yang direkomendasikan tim pelatih dan Putu Gede diproyeksikan memperkuat sisi sayap pertahanan.

Usai berseragam Persib, Putu Gede menegaskan dirinya siap bekerja keras di bawah panji tim Pangeran Biru. Pemain asal Gianyar Bali itu menambahkan, kehadiran pelatih Luis Milla di Persib menjadi salah satu alasan dirinya sepakat bergabung Maung Bandung.

“Persib adalah tim besar dan sangat tangguh di setiap tahunnya. Jadi saya sangat tertarik untuk bergabung dengan Persib. Mudah-mudahan bisa saling mendukung dan sama-sama meraih hasil yang positif,”kata Putu Gede.

Sebelum Putu Gede, Persib mengamankan pemain sayap Ryan Kurnia dari Persikabo 1973 dan bek sayap Edo Febriansah dari Rans Nusantara FC. 

Musim lalu, Putu Gede membela Bhayangkara FC dalam Liga 1 Indonesia 2022/23 dan tampil 30 laga dengan satu assist dari total 2.519 menit bermain. ant

Komentar