nusabali

Flashsale Aksesoris Gadget Harga Mulai Rp 999 Diserbu Pengunjung TSM Bali

  • www.nusabali.com-flashsale-aksesoris-gadget-harga-mulai-rp-999-diserbu-pengunjung-tsm-bali

DENPASAR, NusaBali.com – Program flashsale aksesoris gadget yang dilakukan Doran Gadget, membuat antrean panjang di Trans Studio Mall Bali, Denpasar, pada Minggu (14/5/2023) siang.

Betapa tidak, harga flashsale yang ditawarkan benar-benar menggoda, sehingga pengunjung rela mengantre.  

Webcam W5 hanya dibanderol Rp 49.000 dari harga normalRp 549.000. Lalu Speaker S2 yang normalnya Rp 399.900 menjadi Rp 49.900. Headphone Gaming GA1 dari Rp 349.000 menjadi Rp 39.900. Headphone  HB7 dari Rp 225.000 menjadi Rp 29.900. Bahkan earphone classic hanya ditebus seharga Rp 999 dari harga normal Rp 125.000.

Flashsale ini sekaligus menandai grand opening store kami di Trans Studio Mal Bali pada hari ini,” kata Jhonny Thio Doran selaku CEO Doran Gadget, Minggu (14/5/2023) siang.

Flashsale ini dibagi dua sesi, yakni, siang dan malam hari. Masing-masing memberikan kuota 50 pembeli. Setiap pembeli yang mengantre, akan mengambil sebuah kotak dalam sebuah boks besar yang di dalamnya tertera item produk yang bisa ditebus.

Hanya dalam kisaran 30 menitan yang dimulai tepat pukul 14.00 Wita, 50 item produk pun ludes. “Saya dapat headphone gaming. Ini akan saya berikan untuk anak saya,” kata Alfonso senang setelah mengantre.

Kegembiraan juga dirasakan oleh Ida Bagus Alit Sumerta. Tak sia-sia mengantre, pria yang akrab disapa Ajik Alit ini berhasil membawa pulang  
Webcam W5.

“Sebelum antre, saya sudah sangat ingin beli Webcam W5, ternyata memang rezeki saya,” kata Ajik Alit yang hanya mengeluarkan uang Rp 49.000 untuk sebuah webcam.

Saat kuota 50 item ludes, ternyata pengunjung yang sudah terlanjur antre pun tak sia-sia. Mereka mendapatkan stereo earphone yang cuma ditebus seharga Rp 1.000!

Jhonny Thio Doran pun mengapresiasi antusias masyarakat di Denpasar terhadap produk yang ditawarkan di store-nya. 

Kehadiran Doran Gadget yang ada di Trans Studio Mall Bali ini merupakan ekspansi pasar yang kedua di Pulau Dewata. Setelah sebelumnya gerai pertama dibuka di Mall Galeria Bali pada Maret 2022 lalu. 

Pembukaan gerai kedua di Bali tentu bukan tanpa  alasan, terlebih perkembangan ekosistem dan wearable gadget cukup tinggi. Terlebih pasca pandemi Covid-19 dan pariwisata mulai bergeliat kembali.

“Kami membuka gerai yang kedua di Bali karena berbagai pertimbangan. Salah satunya adalah potensi permintaan pasar ekosistem dan wearable gadget yang semakin meningkat pasca pandemi dan pariwisata yang sudah dibuka kembali,” ujar Jhonny Thio 

“Berkaca dari pembukaan store yang pertama di Mall Galeria Bali, penjualan kami cukup bagus dan mulai dikenal luas oleh masyarakat. Jadi, di Trans Studio Mall Bali ini  memperkuat pasar kami untuk area Bali dan sekitarnya,” tambahnya.

Bahkan sejumlah mal di Bali lainnya juga sudah dibidik untuk pengembangan pasar. Doran Gadget sendiri tak hanya menjual satu merek saja, melainkan ada berbagai  brand besar dunia untuk produk  smartphone, aksesoris gadget, drone,  action camera, hingga smartwatch.

“Seperti di kota-kota lain, kami juga membawa produk-produk unggulan dan best seller dari brand terbaik dunia. Khususnya di kelas middle hingga high-end, seperti DJI, Garmin, kamera GoPro, Insta360. Termasuk juga HP Flagship dari Samsung dan iPhone. Ada produk baru yang masuk di kami yakni Coros untuk smartwatch olahraga,” ujar Jhonny.

Jhonny juga menambahkan jika Doran Gadget menyediakan perlengkapan untuk  komputer. “Kami juga menyediakan perangkat untuk komputer nih. Dari produsen  ternama seperti Logitech, Western Digital, SanDisk, dan lain sebagainya. Harapannya kita dapat maju bersama dalam menyediakan ekosistem gadget berkualitas dengan harga terbaik bagi masyarakat.”

Konsumen tidak hanya mendapatkan berbagai produk yang lengkap dan terbaik dari brand ternama saja, di store baru Doran Gadget Trans Studio Mall Bali juga ada banyak promo menarik saat berbelanja secara langsung di store. 

Hal itu dikemukakan oleh Dahlia Oktivani selaku Manager Marketing Doran Gadget. “Khusus untuk periode grand opening ini, kami memberikan diskon kepada para konsumen yang membeli produk di store langsung. Ada potongan harga hingga 99% untuk produk tertentu. Bahkan, kami akan memberikan gratis emas kepada konsumen di store tanpa syarat minimal nominal belanja. Jadi, beli produk di store langsung dapat emas,” ungkapnya.

Doran Gadget saat ini memiliki berbagai gerai di kota-kota besar di Indonesia. Selain di Bali juga sudah eksis di Surabaya, Jakarta, Semarang, Banjarmasin, dan Manado.






Komentar