nusabali

Otoproject Dukung Tren Modifikasi Mobil di Bali

  • www.nusabali.com-otoproject-dukung-tren-modifikasi-mobil-di-bali

DENPASAR, NusaBali.com - Otoproject, merek aksesoris aftermarket mobil terkemuka di Indonesia, resmi membuka cabang ketiga mereka di Bali pada Rabu (27/9/2023).

Pembukaan cabang baru ini merupakan upaya Otoproject untuk memperluas cakupan mereka di Pulau Dewata dan memenuhi permintaan yang terus meningkat dari para penggemar otomotif di Bali.

Otoproject yang dibuka untuk pertamakalinya di luar Jabodetabek ini berkolaborasi dengan Oscar Variasi yang merupakan jaringan toko ban dan aksesoris ternama di Bali. 

"Kami sangat bersemangat untuk membuka cabang ketiga kami di Bali, dan kami sangat bangga bermitra dengan Oscar Ban untuk mewujudkannya," ujar Martin, founder Otoproject.

"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan produk-produk terbaik kepada pelanggan kami," imbuhnya terkait dibukanya cabang baru berlokasi di Jl Gatot Subroto Timur 177A, Denpasar tersebut.

Otoproject Garage Bali menawarkan berbagai produk aksesoris mobil berkualitas tinggi, termasuk Otorack, PlugnPlay, dan Maxmat. Otorack adalah solusi untuk kebutuhan penyimpanan tambahan seperti roof box di mobil, PlugnPlay adalah series produk elektrikal mobil, dan Maxmat adalah series produk karpet mobil berkualitas tinggi.

Para pelanggan juga dapat mendapatkan inspirasi untuk memodifikasi mobil mereka di Otoproject Garage Bali. Di sini, mereka dapat menjelajahi pilihan produk Otoproject yang luas dan mendapatkan saran dari staf yang berpengalaman.

Otoproject Garage Bali siap melayani pelanggan setiap hari dengan jam operasional untuk hari Senin sampai Sabtu pukul 09.00 hingga 18.00 WITA, dan untuk hari Minggu pukul 09.00 sampai 14.00 WITA.

Dengan pembukaan cabang baru ini, Otoproject selaku penyedia aksesoris aftermarket mobil dengan semboyan ‘Bikin Mobil Auto Keren’ ini semakin menegaskan komitmen mereka untuk menjadi pemimpin dalam industri aksesoris aftermarket mobil di Indonesia.

Komentar