nusabali

Maria Londa Disambut Menpora

  • www.nusabali.com-maria-londa-disambut-menpora

JAKARTA, NusaBali - Atlet atletik asal Bali, Maria Natalia Londa bersama pelatih Made Sukariata disambut Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (13/5) sore. 

Maria Londa datang bersama sejumlah atlet yang berlaga di SEA Games 2023 Kamboja.

"Kami sampai di tanah air sore atau pukul 17.30 WIB. Kami disambut Bapak Menpora," ujar Made Sukariata, Sabtu (13/5) malam.

Saat penyambutan tidak banyak yang dibicarakan, termasuk juga mengenai bonus. Karena itu, Sukariata mengaku belum mengetahui soal bonus bagi peraih medali. 

Maria Londa di SEA Games 2023 Kamboja memperoleh medali emas di lompat jauh dengan lompatan 6,28 meter dan medali perak di lompat jangkit dengan lompatan 13,50 meter. Prestasi itu meningkat dibandingkan SEA Games 2022 Vietnam.

Di Vietnam, Maria Londa mendapat perunggu di lompat jauh dan lompat jangkit. Di lompat jangkit, lompatan Maria 13,45 meter dan di lompat jauh sejauh 6,18 meter.
 
Sampai di tanah air, Maria dan Sukariata tidak langsung terbang ke Bali. Mereka akan di Jakarta dahulu selama satu hari. "Senin (15/5), rencana kami pulang ke Bali," kata Sukariata. k22

Komentar