nusabali

PBVSI Siap Gelar Duel Indonesia vs Red Sparks

  • www.nusabali.com-pbvsi-siap-gelar-duel-indonesia-vs-red-sparks

JAKARTA, NusaBali - Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PB PBVSI) Imam Sudjarwo menegaskan, pihaknya siap menggelar laga timnas voli Indonesia kontra klub voli Korea Selatan, Daejeon CheongKwanJang Red Sparks. Menurutnya, persiapan laga persahabatan Fun Volleyball itu sudah matang.

Indonesia akan menghadapi Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri di Indonesia Arena pada 20 April.

"Kita koordinasikan nanti tentunya ini tidak ada masalah semua dari segi atlet yang akan bermain juga kita sudah persiapkan dengan sebaik-baiknya,”kata Imam Sudjarwo.

Menurut Imam, kesiapan fisik, materi, strategi, teknik, taktik sudah disiapkan sekarang karena secara teknis untuk pemain sudah siap dan sedang berlatih di tim masing-masing. 

Imam Sudjarwo juga menjelaskan terkait pencahayaan Indonesia Arena yang sempat kurang saat digunakan di event bulu tangkis, akan dikoordinasikan dengan pihak PPK-GBK.

Senada, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menilai persiapan laga persahabatan antara Yola Yuliana dkk menghadapi tim Megawati Hangestri tersebut telah berjalan matang.

"Harus saya jelaskan penyelenggaraan ini tidak menggunakan alokasi anggaran APBN. Ini dana kelola yang ada di LPDUK," kata Menpora Dito. ant

Komentar