nusabali

42 Personel Polres Badung Berprestasi Diganjar Penghargaan

  • www.nusabali.com-42-personel-polres-badung-berprestasi-diganjar-penghargaan
  • www.nusabali.com-42-personel-polres-badung-berprestasi-diganjar-penghargaan

MANGUPURA, NusaBali - Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono memberikan penghargaan kepada 42 personelnya yang berprestasi. Pemberian reward berupa piagam itu diberikan AKBP Teguh saat apel pagi di Lapangan Apel Mapolres Badung, Senin (8/5) pagi.

Puluhan personel yang diganjar reward ini karena berhasil dalam bidang tugas masing-masing. Ada personel Reskrim yang berhasil mengungkap berbagai kasus pencurian. Adapula anggota yang dapat reward karena berhasil peringkat 3 dalam Dikbangpers Perwira Pertama Intelijen.

Selain itu ada anggota yang dapat penghargaan karena juara I Pencak Silat Bandung Lautan Api International Championship IV tahun 2023 serta penghargaan dalam memberikan Pelayanan Publik sehingga Polres Badung memperoleh predikat sangat baik pada unit pelayanan publik. 

"Selamat Kepada personel Polres Badung yang menerima penghargaan, agar kinerja atau prestasi yang sudah baik ditingkatkan kembali, dan bagi personel yang belum menerima penghargaan silakan tunjukkan prestasi dalam pelaksanaan tugas."Ungkap Perwira Lulusan Akpol tahun 2003 ini yang kemarin didampingi Wakapolres Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari.

Kepada para personelnya di Polres Badung, perwira melati dua di pundak ini mengatakan dinamika tugas Polri kedepan semakin berat, khususnya pelaksanaan tugas pokok Polri dalam memelihara Kamtibmas. Seluruh personel diminta untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Saya selaku Kapolres akan memberikan penghargaan kepada yang berprestasi dan memberikan hukuman kepada yang melanggar. Jangan sekali-kali melakukan pelanggaran," tegasnya. 7 pol

Komentar