nusabali

Peringati HKN, Kapolres Beri Penghargaan pada 41 Personel

  • www.nusabali.com-peringati-hkn-kapolres-beri-penghargaan-pada-41-personel

SINGARAJA, NusaBali - Polres Buleleng menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) pada Rabu (17/4) di halaman Mapolres Buleleng. Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Buleleng, AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi ini juga diisi dengan pemberian penghargaan pada 41 personel Polres Buleleng yang berprestasi dan berdedikasi dalam menjalankan tugasnya.

“Upacara bendera yang kami laksanakan ini, memiliki makna yang sangat penting selain sebagai sarana untuk memupuk kesadaran dan loyalitas kita kepada bangsa dan negara, juga untuk memupuk jiwa disiplin bagi seluruh anggota dan ASN Polri,” ujar AKBP Widwan.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih pads seluruh personel Polres Buleleng, atas kinerja, dedikasi dan loyalitas yang telah berikan selama ini terutama terkait dengan pengamanan rangkaian Pemilu 2024 hingga rangkaian kegiatan masyarakat pada bulan puasa dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2024.

“Melalui peringatan Hari Kesadaran Nasional ini, saya mengajak untuk senantiasa meningkatkan motivasi, kualitas kinerja. Melalui momentum upacara Hari Kesadaran Nasional ini, mari pupuk rasa kebanggaan dan kecintaan terhadap negara dengan selalu meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang diemban,” ujarnya. 

Ia menyebutkan, pimpinan memberikan perhatian dan pengawasan terhadap kinerja personel dengan memberikan reward bagi personel yang memiliki dedikasi loyalitas dalam melaksanakan tugas. Terhadap personel yang melanggar aturan dalam melaksanakan tugasnya diberikan punishment yang setimpal.7 mzk

Komentar