nusabali

Ditinggal Mudik, Bengkel Las Terbakar

  • www.nusabali.com-ditinggal-mudik-bengkel-las-terbakar

DENPASAR, NusaBali - Bengkel las Creative Tenda Bengkel Las & Advertising di Jalan Gunung Soputan Nomor 64, Kecamatan Denpasar Barat terbakar, Senin (24/4) sekitar pukul 10.00 Wita.

Tim Pemadam Kebakaran BPBD Kota Denpasar berhasil padamkan api. Perlengkapan las dan barang lainnya luput dari amukan api. Bengkel las milik Agung Laksono ini terbakar saat ditinggal mudik. 

Kebakaran bengkel pertama kali diketahui warga setempat, Ketut Gunarsa, 60. Pada saat itu saksi melintas di lokasi dan melihat asap dari dalam bengkel milik Made Mulyadi, 64, yang dikontrak oleh Agung Laksono. Kebakaran itu segera dilaporkan kepada BPBD Kota Denpasar. Tak berselang lama, tim pemadam kebakaran tiba di lokasi. Pada saat itu api sudah melalap plafon. Tim pemadam kebakaran menggunakan dua unit mobil pemadam membutuhkan 45 menit untuk menjinakkan api. 

“Untungnya kebakaran cepat diketahui sehingga penanganannya cepat. Pada saat tim tiba di lokasi, api sudah sampai di atas atap. Tim pemadam langsung bisa menjinakkan api sehingga isi bangunan terselamatkan,” ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP Ketut Sukadi. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik. Belum diketahui jumlah kerugian akibat kebakaran tersebut. “Pemilik bengkel pulang mudik ke Tulung Agung, Jawa Timur. Peristiwa seperti ini harus jadi pelajaran untuk semua masyarakat. Sebelum meninggalkan rumah pastikan listrik mati,” pesan AKP Ketut Sukadi. 7 pol

Komentar