nusabali

Gelar Razia, Aparat Polsek Dentim Periksa 60 Kendaraan

  • www.nusabali.com-gelar-razia-aparat-polsek-dentim-periksa-60-kendaraan

DENPASAR, NusaBali
Aparat Polsek Denpasar Timur menggelar razia di depan Mapolsek, Minggu (16/4) dini hari. Razia dalam rangka cipta kondisi pengemanan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah itu memeriksa sedikitnya 60 kendaraan.

Kendaraan yang dirazia terdiri dari 40 kendaraan roda dua dan 20 kendaraan roda empat. Puluhan kendaraan yang diperiksa tersebut tidak ditemukan adanya pelanggaran.

Sasaran dalam razia ini adalah surat-surat kendaraan, TNKB, dan knalpot brong. Melalui razia ini juga menyasar kendaraan hasil pencurian dan kejahatan lainnya. Selain razia kendaraan aparat Polsek Denpasar Timur juga meningkatkan patroli wilayah guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Kegiatan razia ini adalah cipta kondisi sebelum gelar Razia Operasi Ketupat Agung pada 18 April hingga 1 Mei 2023. Kami jajaran Polresta Denpasar melakukan antisipasi segala bentuk kejahatan yang terjadi,” kata Kapolsek Denpasar Timur Kompol I Nengah Sudiarta.

Kompol Nengah Sudiarta lanjut mengatakan, selain razia juga menggelar patroli rutin dilakukan pada jam rawan. Dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak memberikan kesempatan peluang kepada pelaku kejahatan untuk beraksi. Utamanya masyarakat yang pulang mudik Lebaran.

“Dengan kehadiran polisi yang berpatroli diharapkan dapat menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Denpasar Timur, serta dapat mencegah niat para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya,” tegas Kompol I Nengah Sudiarta. *pol

Komentar