nusabali

HUT Ke–60 BKOW Provinsi Bali, Ny Ayu Kristi Ziarah ke TMP

  • www.nusabali.com-hut-ke-60-bkow-provinsi-bali-ny-ayu-kristi-ziarah-ke-tmp

TABANAN, NusaBali
Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Denpasar Ny Ayu Kristi Arya Wibawa mengikuti kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pancaka Tirta, Kabupaten Tabanan, Senin (10/4).

Kegiatan tersebut serangkaian HUT ke–60 Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bali. Acara diawali upacara yang dipimpin Ketua BKOW Provinsi Bali Ny Tjokorda Putri Hariyani Ardhana Sukawati dilanjutkan tabur bunga di makam para pahlawan.

Ny Tjokorda Putri Ardhana Sukawati mengatakan, guna memeriahkan HUT ke–60 BKOW, pihaknya menyelenggarakan kegiatan ziarah dengan tujuan  untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang membela tanah air untuk mewujudkan kemerdekaan.

Menurutnya untuk mengisi kemerdekaan, kaum wanita bisa mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki, sehingga bisa tercapai perempuan berdaya, anak terdidik hingga tercapai Indonesia maju. “Semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan,” ujar Ny Tjokorda Putri Ardhana Sukawati.

Ny Ayu Kristi Arya Wibawa mengatakan, pihaknya merasa bersyukur bisa mengikuti kegiatan ziarah yang dilaksanakan BKOW Provinsi Bali. Kegiatan ini dapat mengingatkan penerus bangsa agar tidak melupakan sejarah dan menghormati jasa para pahlawan terdahulu.

Selain itu kegiatan ini juga dapat menyatukan persepsi dengan organisasi wanita yang tergabung di dalam BKOW Provinsi Bali. *bin

Komentar