nusabali

PSIS Yakin Bisa Atasi Bali United

  • www.nusabali.com-psis-yakin-bisa-atasi-bali-united

SEMARANG, NusaBali
Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius merasa sangat yakin dan optimistis menjelang laga melawan Bali United, yang jadi pekan terakhir Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Laga tersebut akan berlangsung pada Rabu (12/4) malam, di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Gilbert Agius menjelaskan, PSIS telah mencatatkan performa luar biasa pada dua laga terakhir. Sebab, mereka sukses meraih kemenangan beruntun melawan PSS Sleman (5-2) dan PSM Makassar (4-0).

“Saya pikir pada beberapa laga terakhir, performa para pemain mengalami peningkatan. Meskipun perlahan-lahan, tetapi yang terpenting tetap meningkat,” kata Gilbert Agius.

Pelatih asal Malta itu mengatakan, dua kemenangan tersebut jadi modal berharga tim Mahesa Jenar untuk menghadapi Bali United pada laga pamungkas musim ini. Agius menyadari, Serdadu Tridatu bukanlah lawan yang mudah dihadapi, sehingga PSIS butuh kerja keras untuk menumbangkan tim Pulau Dewata itu. Gilbert berharap timnya bisa mengakhiri musim ini dengan catatan positif.

“Jadi, kami harus berusaha menjaga fokus. Kami juga harus mencoba untuk mengakhiri musim ini dengan catatan yang bagus,” kata Gilbert Agius. *

Komentar