nusabali

Arema Total Fight Jumpa Persebaya

  • www.nusabali.com-arema-total-fight-jumpa-persebaya

JAKARTA, NusaBali
Manajer Arema FC Wiebie Dwi Andriyas mengatakan timnya total fight dan siap tampil habis-habisan saat menghadapi rival bebuyutan Persebaya Surabaya pada laga tunda pekan ke-28 Liga 1 Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (11/4) malam ini.

Wiebie menyadari Arema FC akan menghadapi laga yang berat, namun Dedik Setiawan dkk diberikan target untuk meraih hasil maksimal.

"Melawan Persebaya, anak-anak maksimal karena sama, Persebaya bertemu Arema juga tidak mau kalah. Kita pun juga tidak mau kalah. Kita inginnya lawan Persebaya dapat tiga poin," ungkap Wiebie, Senin.

Wiebie menyebutkan, secara taktik, fisik, dan mental, seluruh penggawa Arema siap menghadapi Persebaya. Terlebih klub berjuluk Singo Edan itu mengusung misi balas dendam setelah mengalami kekalahan dari Persebaya pada putaran pertama dengan skor 2-3 di Stadion Kanjuruhan.

Wiebie optimistis dengan skuadnya menghadapi Persebaya. Sebab tim akan lebih lengkap dibandingkan saat menghadapi Madura United. Saat itu pelatih Joko Susilo merotasi sehingga beberapa pemain kunci Arema FC dalam kondisi yang cukup bugar menghadapi Persebaya.

"Lawan Madura (United) kemarin, pemain dirotasi oleh pelatih jadi insyaallah melawan Persebaya pemain lebih siap," pungkas Wiebie.

Pertandingan antara kedua tim diprediksi akan berjalan ketat serta sengit, terlebih persaingan mereka merupakan laga sarat gengsi antara dua tim besar asal Jawa Timur.

Secara klasemen, kedua tim tidak terpaut begitu jauh di mana Arema FC di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 dengan 42 poin dari 32 laga. Mereka terpaut empat poin dari Persebaya yang di sembilan. *ant

Komentar