nusabali

Rahmat Arjuna Fokus Dua Laga Sisa

  • www.nusabali.com-rahmat-arjuna-fokus-dua-laga-sisa

MANGUPURA, NusaBali
Penyerang sayap Bali United Rahmat Arjuna Reski fokus menatap dua pertandingan sisa pada putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Setelah kalah dari Borneo FC, Bali United kembali ke Yogyakarta menantang tim tuan rumah PSS Sleman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (7/4) besok. Lalu laga penutup musim ini, Bali United akan menjamu PSIS Semarang pada 12 April 2023 nanti.

"Kita harus fokus jadwal selanjutnya, jadi tetap bersemangat lagi untuk memberikan yang terbaik pada pertandingan nanti," kata Rahmat Arjuna , Rabu (5/4).

Kini Rahmat Arjuna jadi salah satu pemain kunci Bali United dan punya andil gol ke gawang Borneo FC Samarinda pada Senin (3/4) malam. Meski harus mengakui keunggulan tuan rumah 5-1, penampilan Rahmat Arjuna di babak pertama patut di apresiasi.

Ya, Rahmat tak mengenal lelah dan terus berjuang selama 45 menit awal membuat dirinya juga mulai menemukan adaptasi bersama tim senior. Terbukti, satu umpan terukur yang mengarah ke Privat Mbarga dapat diselesaikan dengan gol penyama kedudukan 1-1 pada menit 22.

Hanya saja respons Borneo FC yang tampil di kandang gagal dihadang [ara pemain Bali United. Hingga akhirnya gol demi gol masuk ke gawang Muhammad Ridho dan laga berkesudahan 5-1 untuk kemenangan tuan rumah, Pesut Etam.

Faktor utama kurangnya konsentrasi dan marking yang membuat Bali United dengan mudah dapat serangan. Rahmat Arjuna yang tampil tujuh laga di musim ini dan sukses memberikan dua assist bagi gol Ilija Spasojevic dan terakhir Privat Mbarga di Samarinda itu  Meski gagal meraih kemenangan, pemain asal Bulukumba, Sulawesi Selatan ini ingin fokus pada dua laga mendatang.  

"Tentunya ini bukan hasil yang kami inginkan. Ke depan kami akan fokus pada dua laga terakhir di musim ini," tegas Rahmat Arjuna, yang juga terlihat dalam rombongan ke Yogyakarta. *dek

Komentar