nusabali

Raisa Ultah, Penggemar Kecewa

  • www.nusabali.com-raisa-ultah-penggemar-kecewa

Dua pekan setelah pertunangan penyanyi Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie, sebagian penggemar tampaknya belum bisa mengobati patah hati. 

JAKARTA, NusaBali
Bahkan saat hari ulang tahun Raisa yang ke-27 kemarin (6/6), para penggemar masih mengirimkan doa beriring nada kecewa.
 
Tak hanya kekecewaan, unggahan netizen pada hari ulang tahun Raisa itu juga mengundang tawa. Para penggemar seolah menjadi orang yang sangat dekat dengan Raisa. 
 
Mereka memanggil Raisa dengan panggilan akrab seperti kembaran, istri, bebeb, dan yang. Bahkan ada yang tak sungkan meminta agar Raisa mengundangnya di hari pernikahan.
 
Raisa sendiri di hari spesialnya mendapat kejutan dari keluarga, sahabat dan tentunya sang tunangan Hamish Daud. Momen-momen kejutan spesial itu terlihat dalam insta story akun instagram kakak laki-laki Raisa, @rinaldinurpratama. "Happy Birthday Adik!!" tulis Rinaldi.
 
Sebelumnya, Raisa yang ditemui dalam acara peluncuran brand fashion miliknya YAY! By Raisa x Ansoe di Kaffeine, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6), sempat ditanya tentang rencana perayaan ulang tahunnya. Apakah dia akan merayakan bareng Hamish atau tidak.

Sayangnya, Raisa tak ingin berbagi rencana ulang tahunnya bersama sang tunangan. "Mau tau aja," ujar Raisa seperti dilansir kapanlagi.

Pelantun Kali Kedua itu hanya berencana akan makan-makan bersama para sahabatnya. Pasalnya ia tak pernah membuat acara ulang tahun secara besar-besaran. Di ulang tahunnya kali ini, Raisa juga beramal dengan mengajak masyarakat mengumpulkan donasi yang hasilnya akan disumbangkan untuk pendidikan anak-anak di Biak, Papua.

"Aku ultah memang jarang buat ngerayain gede-gedean. Cuma yang aku sekarang lagi ada acara adalah satu launching (brand fashion) YAY!. Nanti untuk ultah ke-27, mungkin nanti aku akan makan-makan saja sama teman-teman seperti tiap tahun ngelakuin itu," pungkasnya. *

Komentar