nusabali

Warga Australia Tewas Mengenaskan, Dikepruk Bos Kafe di Ungasan

  • www.nusabali.com-warga-australia-tewas-mengenaskan-dikepruk-bos-kafe-di-ungasan

MANGUPURA, NusaBali.com - Seorang pria warga negara Australia bernama Troy Johnston Mccallum Scott tewas mengenaskan di depan Uncle Benz Caffe di Jalan Pantai Balangan Nomor 16, Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Kamis (23/2/2023).

Korban bersimbah darah pada bagian kepala akibat dihajar pakai kursi oleh bos Uncle Benz Caffe, I Gede Wijaya.  Peristiwa penganiayaan berujung maut itu akibat mabuk miras. Korban yang tinggal di Villa Monyet Nomor 2, Jalan Balangan Noomor 25 Gang Mangga, Kuta Selatan itu dihajar pelaku pakai kursi karena kesal terus dipukul korban yang saat itu mabuk berat. Setelah menghajar korban, pelaku langsung menutup kafenya dan membiarkan korban di lokasi TKP.

Akhirnya korban dicari istrinya sendiri Ni Nyoman Purnianti karena tak kunjung pulang ke rumah. Korban ditemukan di teras Uncle Benz Cafe dengan berlumuran darah. Melihat hal itu Purnianti meminta adiknya menghubungi ambulans untuk membawa korban ke rumah sakit BMC Kuta.

"Pelaku dan korban minum miras pukul 19.30 Wita. Tak lama kemudian korban mabuk dan memukul pelaku. Sebelum memukul korban pakai kursi, korban terlebih dahulu mengancam pelaku pukul pakai kursi. Melihat korban angkat kursi, pelaku reflek angkat kursi dan pukul ke arah kepala korban sebanyak satu kali. Itu menurut keterangan pelaku," ungkap Kabid Humas Polda Bali, Kokens Pol Stefanus Satakake Bayu Setianto, Jumat (24/3/2023) pagi. *pol

Komentar