nusabali

Agung Parameswara Tampil, Bali United Basketball Menang

  • www.nusabali.com-agung-parameswara-tampil-bali-united-basketball-menang

SURABAYA, NusaBali
Bali United Basketball tampil perkasa dan mengalahkan Satya Wacana Salatig, dengan skor 99-55, dalam laga seri ketiga Liga Basket Indonesia, di DBL Arena, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (17/2) malam.

Pada laga itu, pemain muda A. A. Gede Agung Bagus Paramesvara  diturunkan. Asisten Pelatih Bali United I Gusti Rusta Wijaya mengatakan, para pemainnya mampu tampil sesuai dengan skema strategi yang diterapkan.

"Terutama saya tekankan kepada mereka agar lebih enjoy saja dan jangan banyak tekanan. Kemampuan mereka bisa keluar, kami juga tim bagus," kata Rusta .

Bali United pada pertandingan tersebut juga memberikan kesempatan pemain muda yakni A. A. Gede Agung Bagus Paramesvara.  Rusta mengaku hal itu dilakukan untuk menambah jam terbang sang pemain. Terlebih selisih poin pertandingan itu juga sudah jauh.

"Tadi skor sudah jauh. Intinya saya pemain muda dapat kesempatan. Ini gim pertama dia jadi grogi, tetapi sejauh ini saya yakin dia bisa," ujar Rusta.

Pada kuarter pertama Bali United Basketball tampil dominan atas lawannya Satya Wacana Salatiga. Bali United menyudahi kuarter tersebut dengan keunggulan skor 25-15.

Kuarter kedua tak jauh beda, Bali United tetap mendominasi jalannya pertandingan. Satya Wacana kembali harus mengakui keunggulan poin lawannya 57-33.

Memasuki kuarter ketiga Satya Wacana dibuat kewalahan oleh permainan cepat yang diperagakan Bali United. Kuarter tersebut ditutup dengan keunggulan Bali United 80-50 atas lawannya.

Kuarter keempat Bali United masih tetap mendominasi jalannya pertandingan. Abraham Wenas dan kawan-kawan menyudahi perlawan Satya Wacana dengan kedudukan 99-55.

Pemain Bali United Julius Bowie mencetak 18 poin pada pertandingan tersebut. Sedangkan Pemain Satya Wacana Salatiga Febrianus Khiandio mencetak 12 poin. *ant

Komentar