nusabali

Kepengurusan FORKI Badung Dihuni 41 Orang

  • www.nusabali.com-kepengurusan-forki-badung-dihuni-41-orang

MANGUPURA, NusaBali
Tim formatur menuntaskan susunan kepengurusan FORKI Badung periode 2023-2027 di bawah komando Ketua Umum Pengkab Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Badung, I Putu Parwata.

Jajaran kepengurusan tersebut dihuni 41 orang pengurus. "Nama - nama pengurus sudah selesai, sekarang tinggal diajukan dan menunggu keluarnya SK dari Pengprov FORKI Bali," kata salah satu anggota tim formatur, I Ketut Murti, Jumat (10/2).

Menurut Ketut Murti mengatakan, nama-nama pengurus yang dimasukan itu sudah sesuai dengan bidangnya masing - masing dengan mengakomodir perguruan yang ada di FORKI Badung. Prinsipnya adalah kebersamaan untuk membesarkan FORKI Badung agar lebih berprestasi kedepannya.

"Pengurus FORKI Badung memang sudah sesuai dengan kebutuhan dan format sesuai dengan bidangnya," tegas Ketut Murti, yang juga Sekum FORKI Badung itu.

Ketut Murti mengaku tinggal menunggu SK FORKI Bali yang dikabarkan segera turun. Kenapa demikian, karena pihaknya menarget agar bisa dilakukan pelantikan secepatnya sehingga bisa menjalankan roda organisasi secara sah kedepannya.

Sementara rampungnya pengurus FORKI Badung tidak lepas dari kerja keras Putu Parwata yang juga Ketua Tim Formatur didampingi anggota formatur dari unsur perguruan KKI, I Ketut Murti, INKAI I Nyoman Wirata, Lemkari  I Nyoman Artana, dan Gojukai I Made Oka Artana menuntaskan kepengurusan FORKI Badung.

Putu Parwata pria yang juga Ketua Pengkab KKI Badung, terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) FORKI Badung 2023-2027 di Lantai II DPRD Badung, Sabtu (28/1) lalu. Pria yang juga sekretaris DPC PDI Perjuangan Badung itu terpilih secara aklamasi untuk memimpin Pengkab Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) empat tahun ke depan, yangmenggantikan (alm) Ketut Golak. Begitu terpilih, Putu Parwata komitmen untuk mendorong dan mempasilitasi semua perguruan yang ada di FORKI Badung agar lebih berprestasi kedepannya. *dek

Komentar