nusabali

Pengurus KONI Tabanan Tunggu Dilantik

  • www.nusabali.com-pengurus-koni-tabanan-tunggu-dilantik

Postur kepengurusan ramping dan hanya diisi 21 personel saja kemungkinan akan dilantik pada akhir bulan januari ini.

TABANAN, NusaBali

Jajaran pengurus KONI Tabanan masa bakti 2022-2027 di bawah komando Ketua Umum KONI Tabanan, I Made Nurbawa telah mengantongi Surat Keputusan (SK) KONI Provinsi Bali. SK yang ditandatangani Ketum KONI Bali, I Gusti Ngurah Oka Darmawan itu hanya dihuni 21 orang pengurus. Begitu mengantongi SK KONI Bali, jajaran pengurus KONI Tabanan tengah mempersiapkan jadwal pelantikan yang saat ini masih proses sinkronisasi komunikasi dengan pihak terkait.  "SK dari KONI Bali Nomor 8 Tahun 2023 tentang Pengukuhan Personalia Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Tabanan masa bakti 2023-2027 telah ditetapkan pada 16 Januari 2023 yang lalu. Jadi sekarang fokus memastikan jadwal pelantikan saja," ucap Ketum KONI Tabanan, Made Nurbawa, Selasa (24/1).

Menurut Nurbawa yang juga mantan Sekretaris KONI Tabanan, begitu mendapatkan SK secara resmi sebenarnya sudah sah dalam bekerja, tinggal nanti proses upacara pelantikan saja.  Dari sisi jumlah pengurus terbilang sangat ramping, semua itu karena ingin mengefektifkan fungsi dan tugas sesuai bidangnya masing-masing. Sehingga pengurus yang telah terbentuk dan mengisi bidang sesuai posnya masing-masing dan menjalankan tugasnya dengan seoptimal mungkin.

"Saya sangat selektif untuk mencari pengurus yang benar - benar mau bekerja untuk memajukan dunia olahraga di Kabupaten Tabanan. Makanya yang dimasukkan pengurus itu adalah pengurus inti-intinya saja, yang lainnya nanti kita libatkan di acara forum-forum semacam panelis untuk memberikan pemikiran bagi olahraga di Tabanan," beber Nurbawa.

Sementara itu untuk kepastian kapan dilakukan pelantikan diakui masih koordinasi dengan para pihak. Harapannya bisa dilakukan pelantikan pada akhir Januari 2023. Jadi, tinggal memastikan pihak terkait dalam hal ini kesiapan KONI Bali untuk melantik jajaran pengurus KONI Tabanan untuk empat tahun ke depan. *dek

Komentar