nusabali

Bule Inggris Tewas di Penginapan Lembongan

  • www.nusabali.com-bule-inggris-tewas-di-penginapan-lembongan
  • www.nusabali.com-bule-inggris-tewas-di-penginapan-lembongan

SEMARAPURA, NusaBali
Seorang warna negara asing (WNA) asal Inggris, Nicholas Yates, 53, ditemukan tewas di penginapannya di Desa Lembongan, Nusa Penida, Klungkung, Kamis (19/1) pagi.

Korban ditemukan tergeletak dan sudah tidak bernyawa di kamar mandi oleh karyawan penginapan Made Sugiantara dan rekan korban I Putu Ardiana Putra yang kebetulan berprofesi sebagai perawat.

Informasi di lapangan kejadian ini bermula saat rekan korban Putu Ardiana mendapat pesan WhatApps (WA) dari Korban yang isinya "I Feel Over Today, Like a Black Out” dan menyuruh Putu Ardiana datang untuk melihatnya, pukul 00.00 Wita.

Karena pada jam tersebut saksi sudah tidur maka saksi baru mengetahui WA tersebut pukul 06.39 Wita. Kemudian Putu Ardiana langsung berangkat ke TKP. Sesampai di TKP Putu Ardiana bersama Made Sugiantara langsung mengecek ke room 4 dan melihat korban sudah tergeletak di kamar mandi. Setelah dicek denyut nadi oleh saksi korban dikatakan sudah meninggal dunia. Atas kejadian tesebut saksi melaporkan ke Polsek Nusa Penida. Setelah melakukan identifikasi jenazah korban dibawa ke RSUD Gema Santi Nusa Penida, kemudian dikirim ke RS Sanglah, Denpasar dengan fast boat. Diketahui korban sudah lama tinggal di Nusa Penida sejak Rabu (4/1) lalu. "Korban tinggal seorang diri," ujar sumber di Polres Klungkung.

Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono mengatakan personel Polsek Nusa Penida yang datang ke TKP segera melaksanakan oleh TKP dan mengevakuasi korban. Kasus ini masih diselidiki."Kasus ini sementara ditangani Unit Reskrim Polsek Nusa Penida," kata Iptu Widiono. *wan

Komentar