nusabali

Liga 3 Nasional Digulirkan, Perseden Belum Latihan

  • www.nusabali.com-liga-3-nasional-digulirkan-perseden-belum-latihan

DENPASAR, NusaBali
Tim Perseden Denpasar hingga Minggu (8/1) belum memulai menggelar latihan persiapan tampil di Liga 3 Nasional,mulai 20 Februari 2023.

Padahal, kompetisi Liga 3 Nasional tinggal sekitar satu bulan lagi. Belum latihan bersama itu diakui secara langsung oleh pelatih kepala Perseden, Made Pasek Alit.

"Untuk tampil di nasional, kita memang belum ada persiapan apa - apa. Anggaran ada atau tidak untuk tampil di nasional nanti," ucap Pasek Alit.

Pasek Alit yang sukses membawa tim sepak bola Denpasar keluar sebagai peraih medali emas di Porprov Bali XV/2022 pada November lalu, masih bertanya - tanya soal kejelasan anggaran untuk tim Perseden Denpasar.

"Anggarannya ada atau tidak untuk Perseden Denpasar ini, untuk lebih jelasnya silakan saja konfirmasi kepada Ketum Askot PSSI Denpasar, Turah Mantri," kelit Pasek Alit.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah via WhatsApp, Ketum Askot PSSI Denpasar, Anak Agung Ngurah Garga Candra Gupta hanya membaca pesan WhatsApp. Disatu sisi Manajer Tim Perseden, Made Diatmika mengakui sampai saat ini belum ada anggaran terkait persiapan tim Perseden Denpasar untuk tampil di Liga 3 tingkat nasional. Namun begitu, Made Diatmika berjanji akan segera komunikasi langsung dengan Ketum Askot PSSI Denpasar terkait kepastian dukungan anggaran untuk persiapan tampil di nasional.

Disatu sisi dari prestasi Laskar Catur Muka cukup moncer di Bali, setelah menciptakan hattrick sebagai juara pada kompetisi Liga 3 Zona Bali tahun 2019, tahun 2021, dan tahun 2022. Sang juara bertahan Tim Sepak Bola Perseden Denpasar kembali menjadi juara setelah menundukkan Tim Sepak Bola Singaraja Zona Fair Play (ZFP) pada pertandingan final melalui adu penalti dengan skor 6-5 pada Minggu (18/9) lalu di Lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran.

Bahkan saat pemain Perseden Denpasar saat mengusung nama tim sepak bola Porprov Denpasar kembali berhasil menyabet medali emas pada ajang Porprov Bali yang dilangsungkan di Lapangan Beji Mandala Pecatu Badung pada 25 November 2022 yang lalu, setelah pada final berhasil mengalahkan Badung. *dek

Komentar