nusabali

Sopir Kaget, Avanza Seruduk Palang Bank

  • www.nusabali.com-sopir-kaget-avanza-seruduk-palang-bank

SINGARAJA, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas tunggal out of control (OC) terjadi di simpang tiga antara Jalan Erlangga dengan Jalan Imam Bonjol KM 3,1 di Kelurahan Kampung Bugis, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Minggu (7/1) sekitar pukul 15.00 Wita.

Sebuah mobil Toyota Avanza  menabrak palang bank hingga ringsek. Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat mobil Avanza  dikemudikan berinisial M A, 33, melaju dari arah timur menuju ke barat. Di pertigaan, M A berbelok ke kiri hendak menuju ke selatan. Namun ia kaget begitu melihat kendaraan di depannya.

"Karena kaget, sopir Avanza banting setir ke kanan sehingga mobilnya melaju lurus ke barat, kemudian menabrak pot yang ada di pinggir jalan dan palang Bank Syariah Indonesia," ujar AKP Sumarjaya. Akibat kejadian ini, mobil Avanza yang dikemudikan M A ringsek pada bagian depan.

Sedangkan M A yang berasal dari daerah Kubutambahan, Buleleng berhasil selamat tanpa luka-luka. "Sopir dan satu orang penumpang beinisial K S, 36, dalam keadaan sehat. Kasus ini ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Buleleng," terang AKP Sumarjaya.*mz

Komentar