nusabali

Komang Ayu di Momentum Hari Ibu, Black Forest untuk Ibunda

  • www.nusabali.com-komang-ayu-di-momentum-hari-ibu-black-forest-untuk-ibunda

JAKARTA, NusaBali - Bertepatan dengan Peringatan Hari Ibu pada 22 Desember, pebulutangkis Pelatnas Komang Ayu Cahya Dewi memberikan kejutan kepada ibundanya, Ni Wayan Asih Sumberliani.

Peraih medali perak PON 2021 Papua itu memberikan kue kesukaan Ibunda.

"Di Hari Ibu ini, saya, kakak dan bapak merayakan secara kecil-kecilan. Kami memberikan kue kesukaan ibu, black forest dan beberapa roti. Kami menyerahkannya sore ini," kata Komang Ayu, Kamis sore (22/12).

Menurut Komang Ayu, dia dan keluarga memberikan kue secara spontan sehingga baru menyerahkannya pada sore hari. Bagi pebulutangkis yang tinggal di Desa Baktiseraga, Kabupaten Buleleng ini, memberikan kue merupakan salah satu bentuk penghargaan dan kasih sayang kepada Ibunda.

Menurut Komang Ayu, sang bunda selalu mendoakan dan mendukung kiprahnya di dunia bulutangkis. Sang bunda juga sering mempersiapkan kebutuhannya bermain bulutangkis, saat di Bali. Sang bunda adalah pensiunan TNI AD.

Saat menerima kue dari Komang Ayu, sang bunda merasa senang. Sebab, Komang Ayu jarang di rumah dan banyak menghabiskan waktu di luar Bali sebagai pebulutangkis nasional.

"Respon beliau sangat senang mendapat kejutan seperti ini. Saya berharap, ibu panjang umur. Selain itu, sehat dan selalu bahagia," ucap anak ketiga dari tiga bersaudara itu. 

Komang Ayu sendiri di Bali, karena mendapat jatah libur dari Pelatnas bulutangkis. Dia libur dari 16 Desember dan Jumat (23/12) ini balik ke Pelatnas untuk berlatih kembali. 

“Jadi, saat tahun baru nanti saya berada di Pelatnas," ucap Runner Up Bahrain Internasional Series 2021 itu. k22

Komentar