nusabali

Operasi Pengamanan KTT G20 Resmi Ditutup

  • www.nusabali.com-operasi-pengamanan-ktt-g20-resmi-ditutup

DENPASAR, NusaBali
Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra mengucapkan terimakasih kepada personelnya yang terlibat dalam pengamanan seluruh rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi Grouping of Twenty (KTT G20).

Selama hampir setahun, personel Polda Bali melakukan pengamanan terhadap 44 side event KTT G20. Hingga puncaknya, 15-16 November 2022, Personel Polda Bali juga terlibat dalam pengamanan. Pada pertemuan puncak KTT G20, Polri menggelar operasi Puri Agung 2022 8-20 November 2022.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kerja keras, sinergitas, dan keterpaduan yang terkelola dengan baik, mulai dari unsur pimpinan hingga para pelaksana di lapangan. Saya melihat rekan-rekan semua bekerja dengan semangat dan penuh tanggung jawab sehingga kita bisa mewujudkan harapan bapak Presiden dalam penyelenggaraan pengamanan rangkaian kegiatan G20,” ungkap Kapolda Irjen Putu Jayan yang juga merupakan Kasatgas Pamwil Bali saat apel penutupan Operasi Puri Agung di Mapolda Bali, Senin (21/11) pagi.

Irejen Putu Jayan berharap agar para personelnya tidak berhenti untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara. Jenderal bintang dua di pundak ini mengatakan  dengan selesainya pengamanan KTT G20, bukan berarti tugas Polda Bali telah selesai. Ke depan masih banyak tugas pengamanan yang akan dilaksanakan disamping tugas rutin pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Semoga kekompakan dan semangat ini dapat terus kita pertahankan untuk menjadi kebanggaan tersendiri bagi Polda Bali, serta menjadi momentum untuk mengangkat citra Polri. Tidak hanya secara nasional tetapi juga Internasional,” harapnya.

Irjen Putu Jayan meminta para personelnya untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas kedepan. Tetap menjaga kondisi kesehatan. Melalui keberhasilan ini, dirinya optimis ke depan personel Polda Bali semakin baik lagi.

“Sekali lagi terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Polda Bali dan jajaran. Sampaikan juga salam hangat saya kepada keluarga dan masyarakat Bali yang telah mebantu dan mendukung penyelenggaraan KTT G20 sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tandasnya. *pol

Komentar