nusabali

Widiasa Pasputra Mundur Sebagai Sekum PBFI Bali

  • www.nusabali.com-widiasa-pasputra-mundur-sebagai-sekum-pbfi-bali

DENPASAR, NusaBali
I Made Widiasa Pasputra secara resmi mengundurkan diri sebagai Sekretaris Umum (Sekum) Pengprov Persatuan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Bali periode 2020-2024.

Widiasa Pasputra yang juga Ketua Pengkab PBFI Buleleng itu baru dua tahun sebagai orang nomor dua di cabor binaraga Bali. Dia memilih meletakkan jabatan Sekum, agar lebih fokus melaksanakan tugas di Kabupaten Buleleng, baik di organisasi olahraga dan pemangku.

"Saya sendiri yang mengajukan mundur beberapa waktu lalu, itu saya lakukan karena murni keinginan sendiri. Dengan harapan efektivitas organisasi dapat berjalan lebih baik lagi," kata Widiasa Pasputra, Jumat (18/11).

Menurut Widiasa Pasputra, pengunduran diri sebagai Sekum tentu dengan berbagai pertimbangan. Pertama selama ini dirinya lebih sering beraktivitas di Buleleng. Alasan kedua mendapat tugas ngayah sebagai pemangku.

Menurut Widiasa, yang juga owner Victory Gym Buleleng itu, tugas yang diemban harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin. Apalagi juga ada kegiatan bisnis yang harus dijalankan di tengah-tengah ngayah sebagai pemangku.

Untuk itu, dia berharap orang yang menggantikan posisinya Made Mastra sesuai hasil surat dari PB PBFI nomor 44 tahun 2022 tertanggal 11 Oktober 2022 yang ditandatangani Ketum PB PBFI Irwan Alwi dapat lebih efektif melaksanakan roda organisasi.

"Meskipun saya tidak Sekum lagi, tapi di kepengurusan saya bergeser sebagai Wakil Ketua IV di Pengprov PBFI Bali pasca mengundurkan diri sebagai Sekum. Semoga roda organisasi dapat berjalan lebih efektif, dan lebih baik lagi kedepannya. Yang jelas pengabdian di binaraga tetap saya lakukan dengan sebaik mungkin," tutur Widiasa Pasputra, yang juga mantan Ketum Pengkab PABBSI Buleleng. *dek

Komentar