nusabali

Badung vs Klungkung di Semifinal

Tim Futsal Denpasar Akui Kecepatan Buleleng

  • www.nusabali.com-badung-vs-klungkung-di-semifinal

DENPASAR, NusaBali
Tim futsal Kabupaten Badung sebagai juara grup B akan menghadapi Klungkung yang menjadi runner up Grup A dalam semifinal Porprov Bali XV/2022 pada Kamis (17/11) di GOR Lila Bhuana Denpasar.

Sedangkan laga semifinal lainnya mempertemukan tim futsal Kota Denpasar menantang Buleleng. Sedangkan Denpasar sendiri mengakui kecepatan dan permainan anak-anak Buleleng.

Manajer Badung, Wayan Sutaryasa, Rabu (16/11) mengatakan, tim futsal Badung masuk semifinal berawal dari kemenangan telak 9-1 pada laga perdana, lalu imbang 6-6 pada penyisihan kedua, dan kembali menang 9-2 sata melawan Bangli. Dengan hasil itu Badung memastikan tiket semifinal dan ditunggu tim futsal Klungkung selalu runer up grup A.

"Jadwal semifinal kita bertanding pukul 12.00 Wita, dan Badung harus optimis ketemu Klungkung, sebab target kita masuk final dan akhirnya dapat medali emas," harap Sutaryasa.

Pria yang biasa disapa Yandus mengatakan, menghadapi Klungkung, semua tim memiliki kelemahan dan kelebihan masing - masing. Dengan semangat dan tekad yang kuat, semoga saja mampu memenangkan pertandingan nanti.  Sementara Disatu sisi Ketua Askot PSSI Denpasar, Anak Agung Ngurah Candra Gupta yang juga manajer tim futsal Denpasar mengakui calon lawan timnya yakni Buleleng itu sangat luar biasa.

Pada babak penyisihan kata pria yang biasa siapa Turah Mantri, sempat imbang ketemu Badung. Sehingga pihaknya memprediksi ketemu Kota Denpasar pasti akan berjalan sangat menarik.

"Denpasar buta kekuatan Buleleng, tapi sekedar informasi yang kita ketahui, tim futsal Buleleng bermain cepat dan rapi," tutur Turah Mantri. Kata dia, meski begitu serapi rapi kekuatan lawan pasti ada kesalahan. Harapannya semoga saja tim futsal Denpasar bisa memanfaatkan kesalahan pemain Buleleng hingga mampu melenggang ke final.

Sedangkan tim futsal Denpasar ke semifinal sebagai selaku juara grup A pada penyisihan terakhir memang 9-2 melawan tim futsal Klungkung. Meski kalah pada pertandingan yang dilangsungkan Selasa (15/11) sore, tim futsal Klungkung berhasil menempati posisi sebagai runer up grup A hingga berhak menantang Badung di babak semifinal. *dek

Komentar