nusabali

Jembrana Bidik Peringkat Empat

Bupati Tamba Lepas Kontingen Porprov XV/2022

  • www.nusabali.com-jembrana-bidik-peringkat-empat

NEGARA, NusaBali
Bupati Jembrana I Nengah Tamba resmi melepas 394 personel anggota Kontingen Kabupaten Jembrana untuk Porprov Bali XV/2022, pada 20-27 Nopember.

Dengan jumlah personel tersebut, Bupati Tamba menargetkan naik ke peringkat empat besar pada Porprov tahun ini.
Acara pelepasan kontingen dilaksankan di GOR Kresna Jvara, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Jembrana, Rabu (9/11). Sebanyak 394 personel anggota kontingen terdiri dari 298 atlet, 75 pelatih dan ofisial, serta dibantu 20 anggota panitia.

Dalam sambutanya, Bupati Tamba berharap para atlet Jembrana bertanding penuh semangat dan pantang menyerah, sesuai filosofi semangat makepung. Bupati pun optimistis atlet Jembrana mampu mengukir prestasi gemilang itu.

"Kalian ingat kita di Jembrana mewarisi budaya makepung yang pantang menyerah saat berkompetisi. Tidak usah takut, harus hebat, berpikir maju. Jadi mental itu harus dijaga," ucap Bupati Tamba.

Mengingat  persiapan dan dukungan yang diberikan selama ini, Bupati Tamba optimistis revisi target yang semula finish di peringkat lima, diminta naik ke peringkat empat .

"Astungkara Tuhan Yang Maha Esa merestui perjuangan kita," ucap Bupati Tamba, didampingi Wabup Jembrana yang juga Ketua Umum KONI Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna.

Sementara Wabup Ipat, yang juga Ketua Umum  KONI Jembrana, berpesan agar seluruh atlet mampu mengemban tugas dengan baik. Selain itu, juga menerapkan apa yang sudah dilatih selama ini.

"Jangan  takut kalah. Tidak perlu beban karena kita punya potensi meraih terbaik," ujar Wabup Ipat. Sedangan Ketua Kontingen Jembrana, I Putu Adi Paramartha mengatakan, dari 41 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan pada Porprov Bali XV, pihaknya akan berlaga di 39 cabor. Seluruh atlet Jembrana telah disiapkan melalui pemusatan latihan yang digelar selama 19 hari.

"Jembrana juga akan tampil perdana di cabor tenis lapangan pada 20 November nanti. Kami pastikan seluruh atlet siap berlaga," ujar Adi Paramartha. *ode

Komentar