nusabali

Lepas Kontingen Bangli, Bupati Terjunkan ASN Jadi Suporter

  • www.nusabali.com-lepas-kontingen-bangli-bupati-terjunkan-asn-jadi-suporter

BANGLI, NusaBali
Pelepasan Kontingan Bangli untuk Porprov Bali XV 2022 berlangsung di Taman Makam Pahlawan Penglipuran, Kelurahan Kubu, Bangli, Kamis (10/11).

Pelepasan dilakukan Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta. Bupati pun siap melibatkan ASN menjadi suporter untuk mendukung atlet Bangli.  “Saya ingatkan agar para atlet menjaga disiplin. Ya, persiapan yang dilakukan selama ini harus dijaga. Sudah banyak yang dikorbankan, jadi jangan melakukan hal-hal yang tidak perlu dilakukan," kata Bupati Sedana Arta.

Meski pada Porprov sebelumnya Bangli menjadi juru kunci, Bupati mengharapkan para atlet tetap berjuang meningkatkan prestasi. Bupati menyebutkan, pihaknya telah mengalokasikan anggaran untuk mendukung para atlet.

Bahkan nanti saat pelaksanaan, Bupati juga akan menyiapkan suporter dengan melibatkan para ASN di lingkungan Pemkab Bangli. Disinggung terkait bonus, Bupati Sedana memastikan, para peraih medali akan mendapatkan bonus.

Sementara itu Ketua KONI Bangli, Sang Kompyang Suarjaksa didampingi Ketua Kontingen Bangli, Dewa Agung Adi Oka mengatakan untuk Porprov XV, Bangli mengirimkan 193 atlet.  Para atlet di Bangli mengikuti TC sebanyak 60 kali yang cukup bisa mengukur kekuatan para atlet.

“Saya optimistis Bangli bisa menambah jumlah perolehan medali pada Porprov,”kata Kompyang Suarjaksa.  Menurutnya, para atlet peraih medali juga akan disiapkan bonus. Hanya saja besaran bonus masih akan dikomunikasikan. Berkaca pada Porprov sebelumnya, peraih medali emas perorangan mendapat bonus Rp 45 j`uta. "Untuk besaran bonus masih kami bicarakan dengan bapak bupati," kata Kompyang Suarjaksa. *esa.

Komentar